6 Ide Permainan Natal yang Seru untuk Berpasang-pasangan!

Salah satu pilihan permainan yang cocok untuk keluarga saat merayakan Natal adalah game yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak.

5
0

Ada rekomendasi 6 permainan Natal yang menyenangkan dan menghibur yang bisa dimainkan secara berpasang-pasangan!

Pada setiap pesta, biasanya terdapat permainan yang unik untuk menambah keseruan. Salah satunya adalah pesta Natal. Selain berkumpul dan bersantap bersama keluarga dan kerabat, liburan Natal juga dapat diisi dengan berbagai permainan klasik.

Pada setiap pesta, biasanya terdapat permainan yang membuat suasana menjadi lebih seru. Salah satu pilihan game yang cocok untuk keluarga saat merayakan Natal adalah game yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak, sehingga mereka dapat merasa senang dan nyaman saat mengikuti pesta Natal.

Baca Juga: Mengungkap Kuburan Tokoh Sinterklas yang Sebenarnya oleh Para Arkeolog

Rekomendasi Permainan Saat Natal Bersama Pasangan

Akr8tkjhif

Jika Anda kesulitan menyiapkan permainan, berikut adalah beberapa permainan Natal yang cocok untuk segala usia yang akan membuat semua orang merasa bahagia, seperti yang dikutip dari Suara.com melalui Country Living.

1. Bungkus Kado

Dalam permainan ini, tugasnya adalah membungkus hadiah dengan cepat. Setiap peserta harus berpasangan dan hanya boleh menggunakan satu tangan. Menantang, bukan?

2. Kartu Ucapan Natal

Permainan kartu ucapan Natal ini menguji kemampuan tamu untuk menebak pesan yang tersembunyi di dalam kartu. Setiap orang harus menebak siapa yang sebenarnya menulis pesan di kartu tersebut.

3. Topi Santa

Pada awal pesta, semua orang mendapat topi santa dan selembar kertas. Namun, hanya satu orang yang dapat memegang topi tersebut setiap saat, dan semua orang harus mengikuti gerakannya. Orang yang terakhir memegang topi tersebut akan dianggap kalah.

4. Truth or Dare

Salah satu permainan yang sering jadi pilihan dalam berbagai acara adalah truth or dare, atau game “Jujur dan Tantangan”. Pasti Anda sudah familiar dengan aturan mainnya. Caranya pun cukup sederhana, yaitu dengan memberikan pilihan antara “Jujur” atau “Tantangan” ketika topi Santa berhenti berputar di tangan orang lain.

Baca Juga: Penjelasan Ilmiah Dibalik Permainan Bambu Gila

5. Limbo Natal

Salah satu game yang bisa kamu mainkan saat Natal adalah permainan limbo Natal. Dalam permainan ini, peserta harus melewati tantangan dengan berjalan dan menggunakan syal Natal atau tongkat permen. Hal ini akan membuat permainan pesta ini lebih meriah dan menantang. Selain itu, peserta juga bisa menyelipkan balon di baju mereka untuk terlihat seperti perut Santa. Permainan ini sangat seru dan mengasyikkan.

6. Chubby Bunny Snowball

Permainan Chubby Bunny Snowball melibatkan memasukkan marshmallow ke dalam mulut sambil mengucapkan kata “bola salju”. Pemenangnya adalah orang yang dapat memegang marshmallow paling banyak di dalam mulutnya.

Mana yang akan Anda pilih? Berikut adalah beberapa permainan Natal yang bisa Anda mainkan untuk menambah keseruan dan kegembiraan suasana.

Tinggalkan Balasan