menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com SportPedia Edge Tampil di RAW, Umumkan Akan Menjadi Peserta Royal Rumble 2021

Edge Tampil di RAW, Umumkan Akan Menjadi Peserta Royal Rumble 2021

Edge Wwe Raw

Pegulat legendaris Edge, secara mengejutkan tampil di program RAW 26 Januari 2021 pagi ini (25 Januari 2021 malam waktu A.S) dan mengumumkan, bahwa ia akan menjadi salah satu peserta di pertandingan Royal Rumble 2021.

Ya kamu gak salah baca guys. Lebih jauhnya, langsung saja kamu simak promo sekaligus pengumumannya berikut ini.

Ya seperti yang kamu saksikan dan dengar sendiri, Edge menampilkan promo-nya yang super duper realistis. Memang dia tetap mengacu pada beberapa pointer di naskah, tapi promo yang ia berikan 50% karakternya, dan 50% sosok real-life nya yang bernama asli Adam Copeland.

Di promonya ia kembali mengingatkan kita terkait dirinya yang pada pertandingan Royal Rumble 2020 lalu, tampil sebagai peserta kejutan dan tak disangka-sangka.

Pasalnya seperti kita tahu, Copeland mau gak mau harus pensiun dini di awal tahun 2011 karena cedera stenosis parah di lehernya.

Tidak Pernah Kalah Dari Sabuk World Heavyweight

Ia juga mengingatkan bahwa ketika penisun ia pensiun sebagai juara dunia atau World Heavyweight Champion. Sehingga secara teknis, ia tidak pernah kalah atau “kehilangan” sabuknya tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Pegulat WWE Yang Awalnya Tidak Berencana Menjadi Pegulat

Dan ia berjanji akan kembali menjadi juara dunianya. Dan untuk memulai itu semua, iapun tentunya harus tampil dan memenangkan pertandingan Royal Rumble tahun ini yang akan diadakan tanggal 31 Januari 2021.

Tak pelak pengumuman Edge ini membuat banyak fans excited. Pasalnya juga, Edge pasca pertandingan brutal-nya melawan Randy Orton di Backlash Jnui 2020 lalu, harus kembali absen hingga 10 bulan karena beberapa cedera yang dideritanya pasca pertandingan tersebut.

Alhasil, gak heran juga jika banyak fans tersebut yang menginginkan agar pegulat berusia 47 tahun ini, menjadi pemenang Royal Rumble tahun ini sehingga, ia bisa kembali menjadi juara WWE nya.

Tapi ya seperti biasa, banyak juga fans yang merasa gak suka atau khawatir dengan kembalinya Edge ini. Tapi selain alasan tersebut, alasan utama banyak yang komplain dengan pengumuman Edge di RAW ini adalah pengumuman itu sendiri.

WWE Menyiapakan Peserta Kejutan Royal Rumble Yang Lebih Gokil Lagi!

Marty Scurll 1 Photo Credit Ring Of Honor Oli Sadler
Marty Scurll | USA Today’s FTW

Spesifiknya, mereka bingung saja kenapa harus diumumkan? Kenapa tidak menjadi peserta kejutan seperti di perhelatan tahun lalu? Memang sih ada benarnya juga. Tapi di saat yang sama, kita harus berpikir lebih jauh lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Pasangan Suami Istri WWE Yang Tanding di Event Royal Rumble Yang Sama

Sangat diumugkinkan WWE melakukan hal ini karena di pertandingan Royal Rumble nya nanti, bakalan ada beberapa peserta / pegulat yang jauh lebih surprise lagi seperti mungkin: Marty Scurll, Ethan Page, atau Jay White.

Karena ya biasanya yang terjadi seperti itu sih. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Sekarang, bagaimana  nih pendapatmu dengan kabar ini?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks