10 Aksi Kocak Orang Ngehadepin Banjir Bikin Ngakak Cekikikan

in
Aksi Kocak Orang Menghadapi Banjir
Aksi Kocak Orang Menghadapi Banjir

Bencana banjir diakibatkan karena air yang melimpah sehingga air tersebut mengalir ke pemukiman penduduk. Terlebih saat ini kita sedang memasuki musim penghujan, oleh karena itu kita harus menjaga kebersihan. Buanglah sampah pada tempatnya agar tidak menutupi jalur air.

Untuk orang-orang yang jarang atau tidak pernah mengalami musibah banjir, tentu akan membuat mereka pusing dan kebingungan. Namun, untuk orang-orang yang daerahnya sudah rawan diterjang banjir, tentunya mereka sudah mengetahui kiat bagaimana mengantisipasi jika banjir datang.

Saking seringnya mengalami bencana banjir, mereka menganggap bencana ini hanya sesuatu yang biasa. Tak ada rasa ketakutan yang berlebih, jadi mereka akan santai dan percaya diri.

Baca Juga: 10 Potret Lucu ‘Tampil Beda’ Ini Bikin Kening Terkenyit

Seperti yang bebaspedia.com rangkum dari berbagai sumber, 10 aksi kocak orang-orang ketika ngehadepin banjir. Langsung saja simak di bawah ini.

1. Kreatif banget abang ini, mungkin aja kakinya lagi kurapan. jadi gak boleh kena air.

kebiasaan prang ngehadepin banjir
foto: acidcow.com

2. Yang jadi pertanyaannya, gimana sih cara mobil bisa diposisikan kayak gitu?

mobil diselamatin dari banjir
foto: 1cak.com

3. Sudah pasti bapak ini adalah mantan juara permainan enggrang.

atlet enggrang
foto: acidcow.com

4. Ini satu lagi, gimana caranya motor bisa digantungin di atas pohon itu coba?

motor di atas banjir
foto: acidcow.com

5. Ga peduli walaupun banjir udah masuk ke rumah, yang penting bisa nikmati hidup dengan santai.

Santai
foto: Instagram/@humorsantuy

Baca Juga: 10 Potret Lucu ‘Tampil Beda’ Ini Bikin Kening Terkenyit

ARTIKEL TERKAIT •
10 Potret konyol Orang Pamer Gaya Rambut yang Lucu dan Unik

6. Saking takutnya kerendem banjir, mobil ini sampai dibungkus kayak siomay.

mobil dibungkus
foto: acidcow.com

7. Udah mahal-mahal bayar cuci mobil, jangan sampai deh kotor kena banjir.

mobil dibungkus
foto: acidcow.com

8. Yang terpenting jangan sampai kursinya patah aja, soalnya itu punya tetangga.

mobil takut kena banjir
foto: Instagram/@sukijan.id

9. Pagi-pagi enaknya ngopi dulu mas bro, trus dipost deh ke Instagram. Ya walaupun itu air banjir.

minumkopi dulu
foto: Instagram/@sukijan.id

Baca Juga: 10 Restoran Cepat Saji Favorit Orang Indonesia

10. Tetep santuy dong walau diterjang banjir.

10 Min 1
foto: Instagram/@receh.id

Nah, itulah 10 aksi kocak orang-orang saat ngehadepin banjir. Kalau kamu gimana sih cara ngehadepinnya? Jangan-jangan lebih mainstream lagi, hahaha.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.