10 Potret Lucu ‘Tampil Beda’ Ini Bikin Kening Terkenyit

in
Potret Lucu Orang Berani Tampil Beda Di Depan Umum
Potret Lucu Orang Berani Tampil Beda Di Depan Umum

Tanpa kita sadari, terkadang ada momen-momen tertentu yang membuat kita tampil beda daripada orang lain. Ya memang sih momen-momen tersebut tidak selamanya buruk dan membuat malu diri sendiri. Akan tetapi, momen tersebut tak jarang membuat kita lebih mencolok daripada orang lain. Sehingga perhatian orang-orang akan lebih tertarik kepada kita.

Jadi tak sedikit juga orang yang berani tampil beda daripada orang lain yang mungkin memang sengaja menarik perhatian orang. Jika sudah berada di situasi tersebut, pilihannya hanya dua yaitu tetap bertahan dengan meningkatkan percaya diri dan yang kedua putar balik dan langsung kabur.

Bicara soal beda dari yang lain, kali ini bebaspedia.com telah mengumpulkan 10 potret orang atau benda yang berani tampil beda. Selain lucu, pastinya potret-potret di bawah ini akan membuat kita terheran-heran. Mungkin saja kamu tersihir sehingga mengikuti rekam jejak orang-orang di bawah ini.

Baca Juga: 10 Potret Konyol Orang Pamer Gaya Rambut Yang Lucu Dan Unik

Daripada penasaran, langsung simak potret-potretnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (03/12/2020).

ARTIKEL TERKAIT •
12 Mainan Jadul Anak 90-an yang Bakal Bikin Kamu Bernostalgia

1. Tentunya kita sebagai pemiliki mobil warna putih, jadi mudah nemuin posisi mobil ketika diparkir.

mobil parkir berbeda
foto: Instagram/@aw_lucu

2. Telur ayam yang nimbrung seenak cangkangnya.

telur berbeda
foto: Instagram/@aw_lucu

3. Tetap percaya diri meskipun toganya paling beda dari yang lain.

toga wisuda
foto: Instagram/@receh.id

4. Bisa gak kamu nemuin sesuatu yang berbeda dari potret gambar berikut ini?

burung tampil beda
foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ada yang pernah ngalamin hal ini gak sewaktu sekolah?

tampil beda ketika sekolah
foto: Instagram/@receh.id

Baca Juga: 10 Potret Benda Yang Dijadikan Makanan Ini Nyeleneh Abis

6. BTW waktu kita nonton serial Teletubbies, yang warna hitam emang ada ya?

kartun teletubbies
foto: Instagram/@humorsantuy

7. Contoh bapak yang berani tampil beda di depan umum, emang bisa ngelindungin diri dari virus ya kayak gitu?

pake masker unik
foto: Instagram/@receh.humorku

8. Tetep percaya diri walau cuman pake kalkulator.

tampil beda dengan kalkulator
foto: Instagram/@sukijan.id

9. Meskipun pake sendal, yang paling terpenting adalah momen bisa berkumpul bareng temen-temen.

tampil beda bareng temen
foto: Instagram/@receh.id

Baca Juga: 10 Potret Gak Masuk Akal Saat Ikan Dijadikan Lauk, Auto Kenyang 7 Hari

ARTIKEL TERKAIT •
10 Cover Album Penyanyi Luar Negeri Editan Ini 'Dangdut Abis'

10. Ini mah namanya penghinaan buat mbak Jennie, masak cewek secantik itu gak diabadikan dengan foto atau video.

konser jennie blackpink
foto: Instagram/@receh.id

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.