menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaKocak, Ayah Bangunkan Kedua Anaknya Untuk Sahur Pakai Mikrofon

Kocak, Ayah Bangunkan Kedua Anaknya Untuk Sahur Pakai Mikrofon

Kocak, Ayah Bangunkan Kedua Anaknya Untuk Sahur Pakai Mikrofon
Ayah bangunkan sahur pakai mikrofon (TikTok/@adebonbon)

Sweet banget papanya.

Terdapat banyak cara orang-orang untuk membangunkan seseorang untuk melaksanakan sahur. Karena dengan sahur akan mengisi energi untuk menjalani ibadah puasa ke depannya. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh seorang ayah yang videonya tengah viral baru-baru ini.

Melalui video akun TikTok @adebonbon pada Selasa (27/4/2021), memperlihatkan seorang ayah yang tengah membangunkan anaknya untuk segera melakukan sahur dengan cara yang unik. Sang ayah membangunkan kedua anaknya sahur menggunakan sebuah mikrofon karaoker portable. Sehingga suara yang terdengar sangat jelas dan cukup besar.

Bangunkan sahur pakai mikrofon

Ayah Bangunkan Sahur
Ayah bangunkan sahur (TikTok/@adebonbon)

Dalam video, tampak sang ayah yang menggunakan baju kemeja kotak-kotak berdiri di dekat pintu. Dengan sebuah mikrofon karaoke portable yang berada di tangannya, sang ayah langsung membangunkan anak-anaknya untuk sahur. Terdengar suara ayah tersebut sangat jelas dan mungkin tetangga terbangun juga karena suara sang ayah.

Dibangunin sahur anak komplek (tanda silang). Dibangunan sahur pake toa masjid (tanda silang). Dibangunin sahur papa sendiri (tanda checklist),” tulisnya dalam video.

ARTIKEL TERKAIT •
Kejadian Langka, Kucing ini bisa Menirukan Suara Bebek

Dengan suara yang cukup pelan karena tidak mau mengejutkan anaknya, ayah tersebut terlihat sangat santai melakukan aksinya itu.

Sahurrr, sahurr. Assalamu’alaikum Wr Wb. Anak berdua, sekarang sudah waktunya bangun untuk sahur. Sahurrrr, sahur,” kata sang ayah.

Komentar warganet

Hingga kini, video seorang ayah yang membangunkan anaknya menggunakan mikrofon karaoke portable itu telah ditonton lebih dari 9,1 juta kali dan disukai sebanyak 1,6 juta kali pengguna TikTok. Beragam komentar warganet tuliskan, banyak warganet yang merasa baper dan iri dengan aksi ayah tersebut.

Semoga anak gua punya papah yang kaya gini, bukan yang cuekk betttt kek papah gua. Mengiri bye,” tulis akun @aerlvn_.

Yang ayahnya udah di surga bisa kangenn aja mah kalo bulan puasa gini. Gapapa semangat aku juga,” tutur @febyycaantikk.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Penampilan Chef Juna dan Chef Arnold KW, Mirip gak sih?

Gemessssssss. Suamiku nanti harus humoris biar anakku seneng mulu liat bapaknya yang gemesin,” komentar @azmiwanda16.

Papamu sweet banget sama kaya papaku sweet banget sama pasangan barunya,” curhat @ariskadiba.

Add comment