menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaWanita ini Ceritakan Mantan yang Minta Ganti Rugi dan Kembaliin Barang Pemberian

Wanita ini Ceritakan Mantan yang Minta Ganti Rugi dan Kembaliin Barang Pemberian

Wanita Ini Ceritakan Mantan Yang Minta Ganti Rugi Dan Kembaliin Barang Pemberian
Mantan pacar minta kembalikan barang pemberian (TikTok/@evafitr)

Ciri-ciri laki gak bermodal.

Kisah cinta rumit harus dialami oleh seorang wanita bernama Eva Fitriani yang videonya tengah ramai menuai sorotan di media sosial. Pasalnya, setelah ia putus dengan pacarnya, semua barang pemberian yang pernah diberikan untuknya diminta untuk dikembalikan oleh mantan pacarnya tersebut. Selain itu, Eva juga diminta untuk membayar ganti rugi pengeluaran mantannya selama berhubungan dengannya.

Ia membagikan kisahnya tersebut melalui akun TikTok miliknya, @evafitr pada Jumat (29/4/2021). Dalam video tersebut, ia menceritakan bahwa sang mantan pacarnya meminta semua barang pemberian agar dikembalikan lagi kepadanya. Tentu saja, ia merasa bingung dan kaget, karena ia kira barang tersebut sudah resmi menjadi miliknya.

Gausah seneng dulu kalo dibeliin barang sama pacar, Giliran udah putus di tagih lagi dong,” tulis Eva dalam keterangan video.

Diminta kembali oleh mantan pacarnya

Itulah cerita Eva Fitriani yang mana setelah hubungan mereka kandar, mantan pacarnya meminta kembali semua barang pemberian selama pacaran. Untuk lebih jelasnya, Eva juga menambahkan tangkapan layar percakapan dirinya dengan mantan pacarnya melalui aplikasi chat WhatsApp.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Sibuk Bekerja, Wanita ini Sampai Lupa Pernah Beli Rumah Seharga Rp 1,5 M
Ilustrasi Bertengkar
Ilustrasi bertengkar (Kumparan)

Melalui percakapan tersebut, sang mantan meminta semua barang pemberian selama mereka berhubungan harus dikembalikan. Hal itu karena hubungan keduanya yang kandas, sehingga barang yang sudah menjadi milik Eva harus dikembalikan kepada mantannya. Yang tak habis pikir lagi, mantannya tersebut juga meminta ganti rugi semua pengeluaran yang pernah ia keluarkan selama berpacaran dengannya.

Mau tanya barang yang aku kasih masih ada gak? Masih ada? Jadi gini, aku kan udah banyakk ngeluarin uang buat kamu. Tapi kita malah putus. Aku pengen kamu ganti rugi,” tulis pesan mantan pacarnya yang diberi nama kontak Mantan Dakjal.

Jelas saja, eva langsung kaget karena ia mengira barang yang telah diberikan untuknya tersebut sudah resmi menjadi miliknya. Selain itu, mantan pacarnya itu juga meminta ganti rugi materil karena dirinya telah banyak berkorban saat mereka berpacaran, namun harus berakhir di kata perpisahan.

Mantan Pacar Minta Barang Pemberian Dikembalikan
Mantan Pacar Minta Barang Pemberian (TikTok/@evafitr)

Eva pun menyebut bahwa semua barang pemberian tersebut tidak pernah sama sekali ia yang meminta. Melainkan merupakan inisiatif sendiri mantannya yang memberikannya untuk dirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Fakta Menarik Tentang Dino Merah yang Viral di TikTok

Nyari uang itu susah. Ehh harusnya kamu yang malu, kalau udah putus ya barangnya di balikinlah. Emang masih mau kamu pake?,” lanjut pesan mantannya.

Karena merasa telah dipermainkan, Eva pun memutuskan untuk mengembalikan semua barang pemberian mantannya tersebut serta mengganti rugi semua pengeluaran mantannya selama mereka berpacaran.

Komentar warganet

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta tayangan dan disukai sebanyak 61,6 ribu kali pengguna TikTok. Banyak warganet yang berkomentar mengenai mantan pacar wanita tersebut yang dinilai tidak tahu malu dan tidak bermodal. Karena barang yang telah diberikan malah diminta dikembalikan lagi.

Ini alesan gue ga pernah mau dibayarin sama pacar. Setiap uang yang ue pinjem pastinya selalu gue ganti. Belajar dari sini ya gaiss,” tulis akun @piginugul.

Cowonya perhitungan, lu ngasih sama aja udah jadi hak orang yang lu kasihlah. Ettdah mau lu putus sama cewe lu jangan lu tagihlah,” tutur @sultan.fathurrahman.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Konten di TikTok, Siswa ini Bakar Rapor Miliknya, Menuai Cibiran Warganet

Parahh bangett sihh itu mah dia kaya nggak ikhlas wkwkw. Bagaikan lu tu kaya tabungan dia aja kalo butuh diambil lagi. Candaaa tabungan,” komentar @losgrilll.

Add comment