Bayi Tewas Dimakan Tikus Raksaksa Saat Sang Ibu Pergi Berpesta

in
Bayi Tewas Dimakan Tikus Raksaksa Saat Sang Ibu Pergi Berpesta

Sudah menjadi kewajiban seorang ibu untuk menjaga anak-anaknya. Sesibuk-sibuknya seorang ibu, sudah sepatutnya memberikan waktu menemani dan merawat buah hatinya demi keselamatannya. Lalai sedikit saja buah hati yang kita sayangi akan berada dalam bahaya, seperti halnya kisah bayi yang tewas lantaran sang ibu lalai menjaganya.

Seorang bayi yang masih berusia 3 bulan meninggal dimakan oleh seekor tikus berukuran besar di dalam rumahnya. Peristiwa tragis ini terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan. Pada saat kejadian, ternyata ibu dari sang bayi sedang sibuk berpesta selama semalaman.

Resized Ba12c 70c06cc91

Pulang dari pesta, sang Ibu menemukan putrinya telah tiada. Tubuhnya berlumuran darah banyak luka dari gigitan tikus. Tak kuasa menahan kepedihan, perempuan tersebut menjerit histeris.

Seorang tetangga yang mendengar jeritan lalu bergegas menghampirinya. Orang tersebut Menyampaikan, “Bayi itu tewas dengan tragis. Tubuhnya penuh darah dan luka. Anggota tubuhnya penuh luka gigitan tikus. Ini Benar-benar keterlaluan.”

C 20110604 27102 31257 1

Menurut Warga, sang Ibu memang kerap kali meninggalkan bayinya untuk berpesta. Penduduk sempat geram mengetahui rutinitas buruk perempuan yang suka pesta dan berfoya-foya.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Baby Sitter

Terlebih lagi, setelah mengetahui bayi malang tersebut tewas dalam kondisi yang sangat tragis. Beruntung, sebelum penduduk memberi pelajaran pada ibu bayi, polisi datang dan membawanya pergi.

Noluthando Mtshali, pemilik rumah yang ditinggali ibu bayi beserta bayinya mengatakan,

“Dia menyewa rumah ini sejak awal tahun. Perempuan itu sangat suka berpesta. Saya malas masuk untuk melihat apa yang terjadi pada bayi malang itu. Pekan lalu, bayi itu dibawa ke rumah sakit tapi saya tidak tahu apa yang terjadi padanya.”

Karena kejadian memilukan itu, sang ibu ditangkap dan dinyatakan bersalah atas apa yang ia lakukan lantaran mengabaikan anak-anaknya. Perempuan tersebut harus menjalani hukuman penjara selama beberapa tahun ke depan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini