Viralpedia

Bayi Tewas Dimakan Tikus Raksaksa Saat Sang Ibu Pergi Berpesta

Sudah menjadi kewajiban seorang ibu untuk menjaga anak-anaknya. Sesibuk-sibuknya seorang ibu, sudah sepatutnya memberikan waktu menemani dan merawat buah hatinya demi keselamatannya. Lalai sedikit saja buah hati yang kita sayangi akan berada dalam bahaya, seperti halnya kisah bayi yang tewas lantaran sang ibu lalai menjaganya.

Seorang bayi yang masih berusia 3 bulan meninggal dimakan oleh seekor tikus berukuran besar di dalam rumahnya. Peristiwa tragis ini terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan. Pada saat kejadian, ternyata ibu dari sang bayi sedang sibuk berpesta selama semalaman.

Resized Ba12c 70c06cc91

Pulang dari pesta, sang Ibu menemukan putrinya telah tiada. Tubuhnya berlumuran darah banyak luka dari gigitan tikus. Tak kuasa menahan kepedihan, perempuan tersebut menjerit histeris.

Seorang tetangga yang mendengar jeritan lalu bergegas menghampirinya. Orang tersebut Menyampaikan, “Bayi itu tewas dengan tragis. Tubuhnya penuh darah dan luka. Anggota tubuhnya penuh luka gigitan tikus. Ini Benar-benar keterlaluan.”

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.