menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaBerangkat Tarawih Pakai Skuter Listrik, Wanita Bermukena ini Bikin Warga Merinding

Berangkat Tarawih Pakai Skuter Listrik, Wanita Bermukena ini Bikin Warga Merinding

Berangkat Tarawih Pakai Skuter Listrik, Wanita Bermukena Ini Bikin Warga Merinding
Wanita bermukena pakai skuter listrik bikin merinding (TikTok/@nikunniikkk)

Wajar sih warga jadi merinding.

Baru-baru ini publik dibuat heboh dan ngeri dengan video seorang wanita yang sedang berangkat untuk melaksanakan shalat tarawih di masjid. Lengkap dengan pakaian mukenah, wanita itu mengendarai sebuah skuter listrik. Akan tetapi, karena saat itu tengah malam hari sehingga skuter yang tak terlihat membuat wanita itu seperti terbang.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @nikunniikkk pada Selasa (20/4/2021). Di mana seperti diketahui, shalat tarawih merupakan ibadah sunnah yang dilakukan umat islam saat bulan Ramadhan. Meski tengah pandemi, namun tak sedikit orang-orang yang tetap melaksanakan ibadah shalat tarawih di mushalla atau masjid.

Wanita Bermukena Bikin Warga Merinding
Wanita bermukena bikin warga merinding (TikTok/@nikunniikkk)

Tolong ya mbak ukhty, kalau pergi shalat tarawih jangan pake sekuter pliss!,” tulisnya dalam video.

Pada video berdurasi singkat tersebut terlihat seorang wanita yang telah mengenakan mukenah berwarna putih sedang menuju ke masjid. Tampak hari sudah malam, sehingga ia ingin melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

Akan tetapi, karena mengendarai skuter listrik, wanita tersebut malah membuat merinding warga sekitar yang melihatnya. Pasalnya, mukenah yang ia gunakan menutupi wujud dari skuter listrik yang ia kendarai. Alhasil, wanita tersebut terlihat seperti penampakan makhluk halus yang tengah berjalan di jalan raya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Penampilan Chef Juna dan Chef Arnold KW, Mirip gak sih?

Segala pake mukena putih 😲😲,” tulis keterangan unggahan tersebut.

@nikunniikkk

segala pake mukenah putih😲😲 #fyp lah masa enggak #fypシ

♬ Rude Remix – DRXML

Komentar warganet

Sontak saja unggahan tersebut seketika langsung viral dan menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, video wanita yang sedang mengendarai skuter listrik untuk melaksanakan shalat tarawih di masjid itu telah ditonton lebih dari 3,2 juta dan disukai sebanyak 320,3 ribu kali. Beragam komentar pun warganet tuliskan pada kolom komentar postingan tersebut.

Tolong itu amankan jangan sampai keluyuran lagi. Bengek banget sumpah,” tulis akun @natasya_said.

Dbenakku malah cuman khawatir itu mbak2 takut di lemparin batu sama bocil,” tutur @devzen.official.

Gimana ya ekspresi kalau shalat subuh di mesjid pas pulang2nya? Pengen tau gw, apa orang yang ngelihat langsung buka puasa,” komentar @hamba1314.

Mana pake mukena putih lagi mbaknya bikin orang jantung kirain kakinya gak nampak,” kata @apriliacahnya4d.

Add comment