menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaCerita Perempuan yang Giginya Dikunci Selama 2 Minggu, Hanya Konsumsi Susu dan Obat Mag

Cerita Perempuan yang Giginya Dikunci Selama 2 Minggu, Hanya Konsumsi Susu dan Obat Mag

Cerita Perempuan yang Giginya Dikunci Selama 2 Minggu, Hanya Konsumsi Susu dan Obat Mag
Cerita perempuan yang giginya dikunci

Mau ngapa-ngapain jadi susah.

Sebuah pengalaman menarik dibagikan oleh seorang perempuan di akun TikTok miliknya, @oiiikaa. Dimana selama dua minggu, gigi wanita yang diduga bernama Oika ini dikunci. Sehingga, selama 14 hari tersebut, ia hanya mengonsumsi susu dan obat mag saja.

Dalam video yang diunggahnya pada Selasa (30/3/2021), memperlihatkan momen hari demi harinya menjelang dibukanya kunci giginya tersebut.

“Setelah 2 minggu cuma minum susu 🙂,” tulis keterangan unggahannya.

Hanya mengonsumsi obat mag dan susu

Memang selama 2 minggu itu, Oika benar-benar hanya mengonsumsi obat mag dan minum susu saja. Terlihat giginya tertutup rapat, disatukan dengan kawat sehingga sudah pasti makanan atau minuman padat akan sulit untuk diproses oleh mulutnya.

@oiiikaa

setelah 2 minggu cuma minum susu 🙂

♬ Celebrate the Good Times – Mason

Sontak saja, videonya tersebut langsung menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 19,2 juta kali serta disukai sebanyak 1,2 juta pengguna TikTok. Sudah pasti, banyak orang-orang yang ingin mengetahui alasan gigi perempuan tersebut harus dikunci.

ARTIKEL TERKAIT •
Bahan-Bahan Alami Pelurus Rambut Dan Cara Penggunaannya

Serius nanya! Itu dikunci supaya apa dah? Emang ada ya maling gigi?,” tanya akun @antiduburlover.

Kalo gigi gua dikunci kek gitu, mungkin auto jadi suci. Gak ada dosa pergibahan, perjulitan dan yang lainnya,” tutur @ohhhgwlupa.

Busetttt gmna ceritanyee bisa smpe dikunci gitu giginyee kagettt baru liat orng gigi ny di kuncii wkwkwkwk g makan mbak?,” komentar @ttak4_.

Mengalami kecelakaan

Banyak warganet yang penasaran mengenai alasan dirinya mengunci giginya, ia pun menjelaskannya pada video berikutnya. Ia menceritakan bahwa pada saat itu dirinya mengalami kecelakaan, yang membuat rahangnya patah. Karena itulah giginya dikunci menggunakan kawat yang disatukan.

“Jadi ceritanya, dua minggu lalu aku kecelakaan. Rahang aku patah, gigi juga patah. Terus bibir juga sempat bonyok, terus ini (dagu) dijahit,” ungkap Oika.

Sementara itu, alasan dipasangnya kunci pada gigi agar menarik kembali rahang bagian bawah ke depan. Karena pada saat kecelakaan, bagian rahangnya jadi terdorong ke dalam dan membuat bagian mulut menjadi tidak rata. Hingga akhirnya, operasi pun dilakukan.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Sedang Batuk

Dioperasilah nih, gara-gara rahang patah. Selesai dioperasi langsung (gigi) dikunci. Tujuannya biar rahangnya narik ke depan lagi gitu, loh. Tiga hari pertama, habis operasi tuh minumnya lewat hidung, pakai selang,” jelasnya.

@oiiikaa

Reply to @divasiq jadi gituuu

♬ original sound – oika – oika

Tidak pernah makan karena giginya dikunci

Dikarenakan giginya dikunci, sehingga menyebabkan mulutnya tidak bisa dibuka selama dua minggu. Ia mengaku tidak pernah sekalipun makan nasi. Justru untuk mengisi perutnya, Oika hanya mengonsumsi obat mag dan minum susu.

Oika juga menyebut bahwa pada awalnya, ia kesulitan untuk berbicara, karena hanya bisa membuka mulutnya sedikit saja. Selain itu, selama dua minggu itu, ia tidak pernah menyikat giginya.

Sekarang bisa gosok gigi, tapi pakai gosok gigi bayi yang anak-anak. Soalnya gak bisa terlalu mangap, masih sakit rahangnya,” jelas Oika.

Add comment