menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaDemi Sesuap Nasi, Pekerja ini Hujan-hujanan Sambil Makan di Atas Tower, Bikin Ngeri

Demi Sesuap Nasi, Pekerja ini Hujan-hujanan Sambil Makan di Atas Tower, Bikin Ngeri

Demi Sesuap Nasi, Pekerja Ini Hujan Hujanan Sambil Makan Di Atas Tower, Bikin Ngeri
Petugas teknisi kabel makan di atas tower (TikTok/@kocakndeso)

Nggak takut petir abang ini kayaknya.

Sebuah pemandangan yang memperlihatkan seorang pria bersama temannya tengah makan saat hujan turun baru-baru ini menarik perhatian publik. Pasalnya, kedua pria itu makan di tempat yang amat mengerikan, yaitu di atas tower.

Sebelumnya mungkin kamu menyadari kalau makan bersama teman itu lebih menyenangkan daripada makan sendirian. Salah satu alasannya karena selain menyantap hidangan makanan, kita juga bisa berbincang-bincang membahas sesuatu bersama teman tersebut.

Seperti halnya pengalaman yang dialami oleh dua orang pria ini. Namun, bukannya berada di kafe, warung makan, atau restoran, keduanya makan bersama di tempat yang tak biasa bagi banyak orang. Bahkan, dari sekian banyak manusia di muka bumi ini, mungkin hanya 1 persen atau mungkin kurang yang melakukannya.

Makan di atas tower

Makan Di Tengah Hujan Dan Kilat
Makan di tengah hujan dan kilat (TikTok/@kocakndeso)

Melalui unggahan video TikTok @kocakndeso pada Kamis (1/4/2021), memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket berwara merah dan helm hitam tengah menyantap sebuah nasi bungkus di atas tower.

Tak sendirian, pria tersebut ditemani oleh temannya yang mengabadikan momen mereka dengan kamera smartphone miliknya. Berdasarkan pakaian dan aksesoris yang mereka gunakan, serta unggahan yang pernah dibagikan, diketahui mereka berprofesi sebagai teknisi kabel di tower.

ARTIKEL TERKAIT •
Apes, Lagi Asyik Karaoke, Tiba-tiba Petir Menyambar hingga Mic Meledak

Terlihat jelas pada saat itu cuaca sedang tidak mendukung, alias hujan badai yang cukup lebat. Meski demikian, pria tersebut tampak sangat menikmati makanan nasi Padang yang dibawanya ke atas tower. Bahkan, nasi padang tersebut sampai basah karena terkena rintik hujan.

Tampak tak ada rasa takut terpancar dalam wajah mereka. Mereka pun terlihat santai sambil tertawa meskipun medan pekerjaan yang mereka lakoni sangat ekstrem.

Komentar salut warganet

Hingga kini unggahan tersebut menjadi viral dan menarik banyak perhatian warganet di media sosial. Video pria yang makan di atas tower tersebut telah ditonton lebih dari 2,4 juta tayangan dan disukai sebanyak 181,3 ribu kali. Banyak warganet merasa ngeri dengan momen tersebut, karena bisa saja di tengah hujan badai, petir kemudian menyambar.

Ini baru namanya jihad demi mendapat rejeki halal untuk keluarga rela bersusah payah. Sehat-sehat, selamat mas semua ya,” tulis akun @fullspoonofsugar.

ARTIKEL TERKAIT •
Manfaat Makan Dengan Tangan Tanpa Sendok Untuk Tubuh

Makanya mane game jangan salahkan sinyal, yang kerja lo mempertaruhkan nyawa,” tutur @dewizee7.

Sungguh besar jasamu, tanpamu kami tidak akan terterangi oleh cahaya. Semoga sehat selalu,” komentar @f_ir_d_a_u_s_.

Tetap semangat saudaraku. Kita mati”an, warga hanya menyumpah saja disaat listrik padam. Tapi kita harus tetap berjuang,” kata @AL13005RGT.

Add comment