Viralpedia

Diajak Menikah Pria Bergaji 5 Juta, Wanita Ini Beberkan Kebutuhan Bulanannya yang Banyak Sekali

Cinta yang tulus memang tidak melulu harus memandang harta. Karena pada dasarnya harta dapat dicari dan menikah merupakan salah satu jalan pembuka pintu rezeki. Karena itulah tak sedikit pernikahan yang berlandaskan harta tidak bertahan lama. Berbicara mengenai pernikahan, baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita ketika diajak menikah seorang pria bergaji 5 juta tengah viral di media sosial.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun TikTok @Clawin. Namun, saat ini akun pengunggah video tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi. Untungnya salah satu akun Instagram, seperti @humor.indonesia mengunggah tangkapan layar dari video tersebut.

Memiliki Banyak Sekali Kebutuhan

Diajak Menikah Pria Bergaji 5 Juta Wanita Beberkan Kebutuhan Bulanannya Yang Banyak Sekali 1
Instagram (@humor.indonesia)

Wanita yang tidak diketahui namanya itu membuat video curhat saat dirinya diajak menikah oleh seorang pria yang memiliki gaji Rp 5.000.000.

Dek nikah yuk, gajiku lima juta per bulan,” tulisnya menirukan ucapan pria yang mengajaknya menikah.

Sontak wanita itu langsung menjawab ajakan pria tersebut dengan menyodorkan daftar kebutuhan bulanannya yang harus dipenuhi. Mulai dari skincare, nongki, arisan, dan masih banyak lagi yang jika dihitung mencapai belasan juta rupiah.

Aku tiap bulan: skincare 2 juta, bodycare 1,5 juta, nyalon 500k, nailart 200k, facial 399k, makeup 2 juta, Link Aja Shopee Pay, OVO 3 juta, gym 1,5 juta, nongki 1 juta, arisan 1,5 juta,” tulisnya.

Bahkan jumlah tersebut bisa saja bertambah tergantung mood dirinya yang ingin berbelanja barang-barang lainnya, seperti baju, tas, sepatu, dan sebagainya.

Belum lagi random mood tiba-tiba pengen shopping baju, tas, sepatu, parfum, barang-barang unyuk,” tambahnya.

Wanita itu pun mengakui jika dirinya sangat pusing dengan kebutuhan bulanannya yang sangat banyak sekali. Sehingga ia pun memaklumi jika suaminya di masa depan akan kesulitan memenuhi kebutuhan bulanannya tersebut.

Jangankan kamu mas, aku aja sedih dengan kebutuhanku yang masyaallah ini,” akhirnya.

Memancing Komentar Netizen

Uang
Ilustrasi | Shutterstock

Sontak saja video reaksi wanita yang diajak menikah oleh seorang pria bergaji Rp 5 juta itu langsung viral dan menuai banyak komentar netizen. Bukannya setuju dengan wanita itu, namun banyak sekali netizen yang geleng-geleng dan naik darah dengan kebutuhannya yang sangat banyak.

Waduh ga cukup dong gaji abang cuma 3 juta per jam 😢,” tulis @santoso_lubllu.

Maaf aku nikah bukan buat modalin muka mu aja, tapi bangun keluarga wkwk,” komentar @fahrian_arya.

Neng inget noh emak lu di kampung genteng nya Mao pada rubuh,,” canda @joemx63.

Itu biaya hidup atau gimana?? Kesedak biji nangka gak bisa napas kelar hidup lu…sia” tu biaya perawatan,” tutur @aditya_c.b.r.73.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN