NasionalViralpedia

Viral Video Satpam yang Ditabrak Kemudian Terseret dari Atas Kap Mobil

Sebuah video yang memperlihatkan seorang satpam yang ditabrak dan kemudian bergelantungan di kap mobil menjadi viral di media sosial. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pattimura, Kota Medan.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, terlihat satpam itu tengah mengatur jalur satu unit mobil menuju jalan raya. Secara kebetulan terdapat sebuah mobil berwarna putih yang ingin melintas. Namun, karena posisinya sedang mengatur keluarnya mobil, ia langsung memberhentikan mobil putih tersebut.

Akan tetapi, entah mungkin karena buru-buru atau tidak terima diberhentikan seperti itu, pengemudi mobil itu kemudian menabrak kaki satpam tersebut. Menyadari dirinya ditabrak, emosi satpam itu langsung tersulut. Ia kemudian memukul bagian depan mobil hingga dua kali.

Satpam Terseret dari Kap Mobil

Video Satpam Viral Ditabrak
Instagram (@fakta.indo)

Setelah itu, pengemudi langsung mengegas pedal mobilnya hingga membuat sang satpam melompat dan bergelantungan di kap mobil. Satpam tersebut terseret hingga jarak 10 meter sampai akhirnya terjatuh ke sebelah kiri.

Mengutip dari Kumparan (11/8/21), Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi tengah melakukan penyelidikian mengenai video viral yang sudah beredar luas di media sosial tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampakan Wanita Setir Mobil Terbang di Atas Awan Seperti Adegan Film Harry Potter

Coba nanti kita koordinasikan dengan Polrestabes Medan. Untuk menyelidiki mobil yang diduga menabrak security tersebut,”ujar Hadi kepada awak media, Kamis (18/11).

Hingga saat ini masih belum ada laporan selanjutnya dari peristiwa tersebut. Hadi juga tak lupa menyampaikan kepada para satpam untuk berhati-hati dalam bertugas.

Tetap mengutamakan dan menjaga keselamatan pribadi pada saat memberikan akses jalan bagi pengunjung, baik itu hotel kemudian pusat keramaian dan sebagainya,”sampainya.

Selain itu, dia juga mengharapkan kepada para security untuk dapat mengatur lalu lintas, di mana pengendara dari arus utama mesti didahulukan.

Jadi manakala arus utama sepi dan memiliki kesempatan untuk pengunjung keluar dari lokasi baru kita mempersilakan yang berikutnya,” tambahnya.

Menuai Komentar Warganet

Video Viral Satpam Ditabrak Dan Terseret
Instagram (@fakta.indo)

Sontak saja, video yang juga diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo tersebut menjadi viral dan ramai dikomentari netizen. Berbagai pendapat pun mereka tuliskan, banyak yang membela bapak satpam dan tak sedikit juga yang membela pengemudi mobil.

ARTIKEL TERKAIT •
Apakah Berada di Dalam Mobil Saat Ada Petir, Berbahaya?

Security lah yg salah, gk bsa seenaknya Nyetop Mobil tanpa aba-aba jarak nya terlalu dekat dkt Mobil putih, harusnya tunggu Mobil putih lewat dulu,” tulis @ichwanzone.

Security jg gk boleh asal berhentiin begitu. Sebelum memberhentikan coba di perhatikan kecepatan laju kendaraan dan jalur prioritas,” komentar @muhamadamin123.

Tandain mobil nya, kalau ketemu timpuk kaca nya,” tulis warganet lainnya.

Mau satpam nya salah ga salah, ttep aja nabrak orng dgn sengaja gtu udh jelas2 salah,” tutur @adeptrsssn.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts