menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaSebel Ditanya Kapan Nikah Waktu Main PS, Pria ini Langsung Lakukan Akad

Sebel Ditanya Kapan Nikah Waktu Main PS, Pria ini Langsung Lakukan Akad

Sebel Ditanya Kapan Nikah Waktu Main Ps, Pria Ini Langsung Lakukan Akad
Main PS sebelum menikah sore harinya (TikTok/@duriduridram00(

Bisa santai gitu ya sebelum nikah.

Bagi sebagian orang akan merasa sebal dan marah jika terus-terusan ditanya ‘kapan nikah‘. Karena hal itu akan membuat seseorang jadi tersinggung, apalagi kalau orang itu belum memiliki calon pendamping hidup. Oleh karena itu, kebanyakan orang akan mereka lebih memilih untuk diam atau menjawabnya dengan candaan.

Namun lain ceritanya dengan seorang pria yang videonya baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya, saat dirinya ditanya kapan nikah oleh temannya, jawaban yang ia jawab dikiran bercanda oleh temannya. Namun, ternyata ia benar-benar langsung melakukan akad di sore harinya.

Kapan Nikah?

Melalui video unggahan akun TikTok @duriduridram00, pada Senin (29/3/2021), memperlihatkan seorang pria yang saat itu sedang bermain Playstation di sebuah rental PS. Kemudian, temannya langsung menanyakan kapan dirinya akan menikah. Ia langsung menjawab dengan serius, namun temannya mengaggap bahwa jawaban dirinya itu bercanda.

Pada sore harinya, pria bernama Fajar itu pun langsung menggelar akad pernikahan, sekaligus membuktikan kepada temannya yang bernama Adam bahwa ia tidak bercanda akan menikah pada sore harinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Cinta Sejati, Wanita Cantik yang Mau Membantu Pacarnya Jualan Sate

Ehh… Maen PS mulu lu, kapan nikahnya?,” tanya Adam.

Ntar Sore!,” jawab Fajar dengan serius.

Fajar memang sudah memiliki calon istri bernama Amel yang benar-benar akan dinikahinya. Adam pun juga membagikan video prosesi pernikahan temannya. Di video selanjutnya, mereka pun sempat membuat video bersama-sama.

Sorenya beneran akad. Siangnya masih kelayapan padahal wkwkwk. Definis kapan nikah? Ntar sore,” tulis Adam dalam keterangan video unggahannya.

Komentar warganet

Jelas saja, unggahan TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 14,5 juta tayangan dan disukai sebanyak 1,7 juta kali. Beragam komentar warganet tulis pada kolom komentar unggahan tersebut. Kalau ada yang menyanyaimu kapan nikah, apa yang akan kamu jawab?

Lah temenku kok gaada yang nanyain begitu malahan dtanyak main PS mulu kapan gantiannya,” tulis akun @ryhnzky.

Yang kelihatan serius suka bercanda. Yang kelihatan bercanda malahan serius,” komentar @ocha012_.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Kesabaran Sopir Angkot Menghadapi Penumpang yang Ngotot Bayar Ongkos Rp 200

Cowok mau nikah itungan jam aja masih santai. Lah cewek mah dari 3 hari menuju hari H udah kalang kabut banget,” tutur @whataname55.

Emang ya ucapan adalah doa. Entar saat aku ulang tahun ke-21 bulan Juli ada yang ngajak ta’aruf hahaha,” kata @hai.saya.saya.

Add comment