Viralpedia

Viral Video Emak-emak Ngamuk ke Kurir Karena Pesanan tak Sesuai: Lu yang Gue Injek!

Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang mengamuk kepada kurir yang mengantarkan pesanan dirinya. Video yang pertama kalinya diunggah oleh akun Twitter @bukuakik, Minggu (16/5/2021) itu menjadi sorotan dan banyak dibagikan ulang warganet di media sosial.

Sabar banget bung kurir,” tulis keterangan postingan tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, seorang emak-emak mengenakan gamis berwarna kuning sedang beradu argumen dengan kurir yang mengatarkan paketnya. Hal itu ditengarai karena paket yang diterima tidak sesuai dengan pesanan yang dikonfirmasi oleh si ibu tersebut. Si ibu pun melontarkan kata-kata kasar bahkan sampai mengancam sang kurir.

Ngamuk karena pesanan tak sesuai

Padahal tugas seorang kurir hanya mengantarkan paket ke rumah tujuan. Untuk urusan barang yang tidak sesuai, itu permasalahannya antara penjual dan pembeli. Bukannya berterima kasih, justru si ibu dan seorang wanita satu lagi yang berada di sana menghina kurirnya.

“Kalau ini sobek, lu yang gw injek. Kalau ini sobek lu yang gw matiin.” ancam si ibu.

Karena pesanan yang diantar tidak sesuai, sang kurir meminta si ibu membungkus kembali paketnya menjadi seperti semula. Akan tetapi, ibu itu malah tetap mengamuk dan memaki sang kurir dengan kata-kata kasar.

Ini bukan karena packing ya hei, ini barangnya gak sesuai,” kata seorang perempuan yang lebih muda membela si ibu yang memaki sang kurir.

Bl*k, Gobl*k,” kata si ibu berkali-kali. Kurir tersebut juga sudah mencoba menjelaskan bahwa urusan barang yang tidak sesuai bukan bidangnya. “Masalah barang gak sesuai bukan urusan kita kak,” kata kurir mencoba menjelaskan.

Diketahui ibu tersebut membeli barang secara online dengan metode pembayaran COD atau bayar di tempat setelah kurir datang mengantarkan pesanan. Namun, ibu tersebut membuka barangnya sebelum membayar.

Komentar warganet

Sontak saja, belum sampai sehari postingan tersebut langsung menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 1,2 juta tayangan. Beragam komentar pun diutarakan warganet menanggapi emak-emak yang ngamuk karena pesanan yang ia terima tidak sesuai tersebut.

Wajib di-Rasengan chidori detroit smash gomu gomu no kingkong teknik pernapasan kuda-kuda pertama,” tulis akun @akashisedai.

Udah bener gausah belanja online bukkk, itu sebelahnya yg ikut nyaut klo anaknya harusnya bisa mengedukasi ibunya. mending di pasar aja bisa lgsg liat barangnya lgsg bayar. anjjj emosi uu kasian kurirnya,” tutur @khalbiaragilm.

Anaknya sok2 an ngevideoin padahal yg bego dia sama emaknya Astagfirullah jauhkan hamba dari orng2 kolot kyk mrk,” komentar @jeonminbie.

Allahu akbar… kenapa aku yg sakit hati parah denger kata kasar tiap ibunya ngmng ya? Asli ngebayangin kalo dr anaknya trus bikin salah gimana nasib mentalku,” kata @windarsk.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts