Dinilai Tak Sopan, Haji Malih Sampai Cuekin Lawakan Ade Londok

in
Ade Londok Dinilai Tak Sopan Kepada Pelawak Legendaris Malih
Ade Londok Dinilai Tak Sopan Kepada Pelawak Legendaris Malih

Nama Ade Londok menjadi hangat diperbincangkan di jagat dunia maya. Setelah sebelumnya viral karena mengucapkan kata kasar kepada pengendara yang membonceng anaknya, baru-baru ini pria yang akrab dengan sapaan Mang Ade ini mencuri perhatian netizen kembali.

Pada sebuah acara salah satu stasiun televisi, Mang Ade dinilai tak sopan kepada pelawak legendaris, Malih Tongtong.

Bermula dari Ade Londok yang membagikan video TikTok-nya @m.adelondok. Pada video tersebut Mang Ade berusaha mengajak Pak Haji Malih untuk berinteraksi dengannya saat sela-sela syuting. Akan tetapi Haji Malih dengan cuek tidak menghiraukan candaan mang Ade.

Baca Juga: Yes, Mang Ade Londok Resmi Berpacaran Dengan Selebgram Cantik Devina Ciputri

Ade Londok Dicuekin Haji Malih
Ade Londok dicuekin haji Malih | TikTok @m.adelondok

Pada video tersebut, Mang Ade sedang berakting sebagai seorang hansip dengan mengenakan pakaian lengkapnya. Bersikap layaknya petugas, Ade akan selalu siap mendukung Haji Malih sebagai ketua RW. Mang Ade pun meminta rekannya untuk mengabadikan momennya bersama Haji Malih.

“Saya Ade bang, saya mau mencalonkan abang menjadi ketua RW. Hidup bang Malih,” ucap Ade sambil memberi hormat kepada Haji Malih.

Tak ada yang menyangka, ucapan Ade Londok tersebut hanya menjadi angin lalu saja bagi Haji Malih. Pelawak berusia 71 tahun tersebut terus berjalan menuju ke belakang dan tidak mengalihkan pandangannya ke arah Ade.

ARTIKEL TERKAIT •
Berawal Ingin Berikan Hadiah Ultah Untuk Pacar di Online, Endingnya Bikin Nyesek

Baca Juga: Canggih, Driver Ojol Ini Pake Helm Iron Man, Minat Membeli?

Walaupun Haji Maleih nggak nanggepin, Mang Ade tetap teguh dengan melanjutkan guyonannya dan mengikuti langkah Haji Malih.

“Siap mohon izin, laksanakan,” kata Ade sambil melangkahkan kakinya bak seorang paskibraka.

Ade Londok dinilai tidak sopan

Video tersebut lantas menjadi viral dan banyak mendapat perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai apa yang dilakukan oleh Ade Londok itu tidak sopan dan tidak menghormati seorang pelawak legendaris. Mereka pun meminta agar Ade bisa merubah sikapnya dan mengerti akan kondisi.

Kasihan sekali, setelah videonya viral seperti ini secara nggak langsung mematikan rizqinya kedepannya,” tulis @DosGandos.

Jujur klu boleh. Saya KURANG RESPEK. Gasuka sm Odading Oleh… Terlalu konyol. Tingkah lakunya. Tidak bisa menyesuaikan diri. Terutama sikapnya,” komentar @Akang Haji.

Hadeuhhh, kaget jadi orang kaya gini. Semua mesti bercandaan ya hahaha. Tiati ya orang miskin kapan aja,” tutur @Milllkk.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih

Tau ga knp ngkong Malih ga nanggepin? Karna beliau benci sama kelakuan mang. Ga semua org suka sama sifat dan kelakuan anda,” tutur @Me?.

Baca Juga: Rumah Unik Viral, Ruang Tamu Indonesia Sedangkan Dapur Malaysia

Hingga saat ini baik Haji Malih ataupun Ade Londok blum mengeluarkan pernyataan mengenai video yang menjadi omongan publik ini.

Bagaimana pendapatmu?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.