Canggih, Driver Ojol Ini Pake Helm Iron Man, Minat Membeli?

in
Driver Ojol Ini Gunakan Helm Iron Man
Driver Ojol Ini Gunakan Helm Iron Man

Apa yang terbesit di pikiran kamu jika mendengar kata “iron man“. Sudah pasti mengarah ke Odading Manng Oleh, bukan? Memang odading mang Oleh yang dipopulerkan oleh Ade Londok sempat menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet.

Nah, baru-baru ini seorang driver ojol menjadi viral di media sosial berkat keunikannya. Sebab dalam menjalani aktivitasnya sebagai tukang ojek, ia menggunakan helm yang berasal dari karakter Iron Man.

Baca Juga: Anaknya Ketahuan Ngintip Cewek Mandi, Ibu Pelaku: Siapa Suruh Kamar Mandi Ada Jendela

Driver ojol pake Helm Iron Man

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak helm yang driver ojol kenakan tersebut sangat mirip dengan aslinya. Terlebih lagi helm tersebut sangat canggih, karena bisa menutup dan membuka bagian depan helmnya persis mirip seperti dalam film.

Helm Canggih Iron Man Driver Ojol
foto by Instagram @gojek24jam

Banyak kemudian akun-akun Instagram yang mengunggah ulang video tersebut. Salah satunya ialah @gojek24jam, pada Sabtu (24/10/2020).

Pada unggahan video berdurasi 7 detik tersebut terlihat driver ojol tersebut sedang menekan sebuah tombol pada bagian sebelah kanan helmnya. Kemudian secara otomatis, helm Iron Man tersebut langsung tertutup.

ARTIKEL TERKAIT •
Password WiFi di Masjid ini Pakai Soal Matematika, Tolong Bantu Jawab dong

Sontak warganet yang melihat kecanggihan helm Iron Man itu langsung terdecak kagum.


“Driver Gojek Surabaya memakai Helm IRONMAN. Apakah ini bagian dari Program GOJEK S.H.I.E.L.D ?,” tulis keterangan pada unggahan @gojek24jam.

Helm Unik Iron Man

Baca Juga: Melihat Mantannya Prawedding Di Tempatnya Bekerja, Ini Yang Dilakukan Barista Tersebut

Menjadi viral

Hingga kini, Rabu (28/10/2020), unggahan Instagram tersebut telah disaksikan sebanyak 136 ribu kali. Dan mendapatkan 475 komentar netizen.

Karena viral, banyak warganet yang ingin membeli helm canggih Iron Man seperti yang dikenakan driver ojol tersebut. Dan ada juga beberapa warganet yang mengira-ngira harga asli dari helm tersebut.

“Beli di mana? serius nanya,” tulis @panji.crk.

SNI itu. Sudah nanya istri,” komentar @aeyahyam.

Pasti tiap hari makan odading,” ungkap @rizkyratnaa.

Oke fix besok aku beli yg ultramen,” tutur @diodilansa.

Setelah dikonfirmasi, driver ojol bernama Surya Prabowo membenarkan kalau hel tersebut adalah miliknya. Ia mengakui alasannya membeli helm tersebut karena rasa cintanya terhadap action figure.

ARTIKEL TERKAIT •
Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Orderan Sampai Rela Basah Kuyup Karena Hujan

Pengakuannya

Pria berusia 31 tahun tersebut bahkan sejak tahun 2014 sudah banyak mengoleksi action figure. Akan tetapi, sebelum menikah ia menjualnya.

“Lalu setelah menikah saya mulai koleksi lagi atas izin istri,” kata Surya kepada Tribunnews, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Penampakan Rumah Batu Besar Di Wonogiri, Luarnya Biasa Aja, Dalamnya Sungguh Di Luar Dugaan

Karena rasa cintanya yang begitu mendalam, ia bahkan rela melakukan pre order pada salah satu akun sosial media terpercaya yang menjualnya. Dan lagi, harganya juga terbilang fantastis.

“Untuk harga yaitu 250-300 dolar AS (sekitar Rp 3.665.000-Rp 4.398.000). Harga tersebut untuk harga yang khusus PO. Kalau harga ready bisa lebih mahal lagi jatuhnya, apalagi kalau limited edition, harga bisa 2-3 kali lipat,” tutur Surya.

Tertarik untuk membelinya?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.