Viralpedia

Histeris Saat Naik Wahana Ekstrem, Gigi Palsu Pria ini Copot, Suasana Langsung Kocak

Bagi orang-orang yang takut dengan ketinggian, pastinya mereka sangat anti dengan yang namanya menaiki wahana ekstrem. Namun, masih ada beberapa orang yang masih nekad dan menantang dirinya untuk menguji nyalinya apakah mereka akan bisa mengatasinya atau malah tidak mau mencoba lagi.

Seperti halnya seorang pria yang videonya baru-baru ini sedang ramai dibicarakan oleh publik. Karena terlalu histeris sambil berteriak kencang, gigi palsu pria ini sampai copot dan terbang dari wahana yang ia naiki.

Momen kocak tersebut dibagikan oleh akun TikTok @jeremycooksr, pada Rabu (12/5/2021). Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat pria yang bernama Jeremy Dunham yang pada awalnya sedang bersiap-siap menaiki wahana ekstrem tersebut.

Gigi palsu terbang

Saat wahana ekstrem tersebut dijalankan, membawa mereka menuju ketinggian 300 kaki, Jeremy yang berprofesi sebagai pemandu sorak bersama dengan temannya pun menunjukkan reaksinya dengan berteriak keras.

Meskipun berteriak kencang, Jeremy bersama teman perempuannya itu tampak seperti bersenang-senang dengan wahana ekstrem tersebut. Sampai-sampai gigi palsu yang dipasangkan pada mulut pria berusia 30 tahun itu terlepas dan terbang.

Gigi Palsu Pria Ini Terlepas Saat Main Wahana Ekstrem
Gigi palsu pria ini terlepas saat main wahana ekstrem (TikTok/@jeremycooksr)

Karena dirinya berteriak dengan membuka mulutnya lebar-lebar, Jeremy harus kehilangan satu gigi palsunya. Yang awalnya terlihat antusias dan menikmati permainan tersebut, wajah Jeremy seketika langsung panik. Sementara itu teman perempuannya tertawa melihat gigi Jeremy berlubang.

Kamu mau dengar sesuatu yang gila? Aku pakai gigi palsu dan baru saja mereka terbang begitu saja ketika aku teriak,” kata Jeremy.

Teman perempuannya yang melihatnya langsung tertawa, dan Jeremy pun ikut tertawa pula. Pada akhirnya keduanya pun tertawa bersama-sama hingga permainan wahana tersebut selesai.

Kemana itu giginya?” tanya teman perempuannya. “Aku tidak tahu,” jawab Jeremy sambil tertawa.

https://www.tiktok.com/@jeremycooksr/video/6961273066257190150

Jeremy mengakui mulai memasangkan gigi pada mulutnya setelah dirinya mengalami insiden saat bermain basket sewaktu sekolah dulu. Pada saat itu, ia terjatuh dengan posisi muka terlebih dahulu mendarat di lantai, hal itu membuat dirinya kehilangan satu giginya.

Saya terlihat panik saat sadar giginya hilang. Padahal, saya harus datang ke nikahan saudara pada pekan depan. Saya akhirnya ganti itu gigi palsu tiga hari sebelum nikahan,” tutur Jeremy.

Komentar warganet

Hingga kini unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 12,7 juta tayangan dan disukai sebanyak 2,3 juta kali pengguna TikTok. Banyak warganet yang merasa terhibur saat melihat reaksi Jeremy setelah kehilangan gigi palsunya.

Bagaimana tidak bereaksi dan apa yang tidak boleh dikatakan ketika seseorang kehilangan jepitannya. Dia berhasil,” tulis akun @ccemgenvi.

Saya akan mati diam selama sisa perjalanan jika itu terjadi pada saya,” tutur @raeannadecker.

OMG ini luar biasa. Saya benar-benar tertawa terbahak-bahak. Masuk ke video simpanan saya,” komentar @sashavandeven.

Kagum kamu tahu dia begitu malu dan gadis itu tertawa sambil berkata ‘kamu tidak punya gigi’ aku harap dia bisa mendapatkan yang baru,” komentar @ jennapaigee01.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts