Viralpedia

Ayam Kesayangannya Mati, Emak-emak ini Undang Tetangga Saat Pemakaman

Kehilangan sesuatu yang sangat disayangi memang rasanya sangat menyakitkan. Meskipun itu hanya sekedar hewan peliharaan, namun bagi sebagian orang, hewan peliharaan sudah sampai mereka anggap sebagai anggota keluarga sendiri. Maka dari itu, saat mengetahui baik itu kucing, anjing, kelinci, termasuk juga ayam telah mati, pasti rasanya menyedihkan. Seperti halnya seorang emak-emak yang videonya baru-baru ini tengah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @adelina.sals pada Selasa (18/5/2021), terlihat seorang ibu yang sangat bersedih setelah mengetahui ayam kesayangannya telah tiada.

Kesedihan emak-emak

Tampak ibu itu sangat kaget dan menangis keras di pekarangan rumahnya. Untuk memakamkan ayam kesayangannya tersebut, emak-emak itu sampai mengundang tetangga-tetangganya.

Kesedihan Seorang Emak-emak Kehilangan Ayam Peliharannya
Kesedihan seorang ibu kehilangan ayam peliharannya (TikTok/@adelina.sals)

Ini video waktu ayam kesayangan ibuku mati 3 tahun lalu, namanya Bimo, trus direkam sama adekku. Ini sampai dibantuin tetangga-tetangga satu RT buat nguburin dengan khidmat. Lihat aja tuh di belakang ramai banget kan,” tulis keterangan dalam video.

Untuk prosesi pemakaman berjalan dengan khidmat. Emak-emak itu tetap menangisi kepergian ayam kesayangannya yang ia beri nama Bimo. Sementara itu, sang anak yang merekam tertawa ria melihat ibunya yang bersedih. Menurut keterangan video tersebut, momen itu terjadi tiga tahun yang lalu.

@adelina.sals

dulu berduka banget sih, skrg udah bisa ketawa2 kalo inget🤣

♬ buttercup by jack stauber – Tik Toker

Komentar warganet

Seketika unggahan emak-emak yang menangisi kepergian ayam perliharannya itu langsung viral dan mengundang perhatian banyak warganet. Justru banyak warganet yang malah merasa tertawa melihat kesedihan ibu itu, namun tak sedikit pula yang membagikan pengalamannya saat kehilangan hewan kesayangannya.

Lu ga tau aja kalau emak” dah sayang ama binatang, ngelebihin kek anak sendiri sayangnya, wkwkwkwk,” tulis akun @yonmanofer.

Bimo kamu tega banget yaa sampai buat ibunya nangis. Jadi bingung mau ketawa atau nangis,” tutur @futuresuno0.

Demi apa sama banget kayak waktu kucing kesayangan mamaku mati. Satu rumah sampai tetangga yang ikut ngubur pada nangis,” komentar @uraienna.

Jangan diketawain ih kalau orang lagi berduka. Kehilangan hewan peliharaan beneran sedih loh kaya kehilangan manusia,” kata @heyprincess22.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN