menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaKetahuan Selingkuh, Pasangan di Aceh ini Dimandikan Pakai Air Got

Ketahuan Selingkuh, Pasangan di Aceh ini Dimandikan Pakai Air Got

Ketahuan Selingkuh, Pasangan Di Aceh Ini Dimandikan Pakai Air Got
Ketahuan Selingkuh, Pasangan Di Aceh Ini Dimandikan Pakai Air Got

Pantas gak mereka dapat hukuman seperti itu?

Selingkuh merupakan prilaku yang sangat dibenci oleh semua orang yang telah memiliki pasangan. Karena selingkuh hanya akan membuat salah satu pihak yang diselingkuhi akan tersakiti. Tak sedikit, orang-orang yang kepergok selingkuh langsung menerima karmanya. Seperti halnya sepasang kekasih di Aceh yang ketahuan selingkuh oleh warga setempat.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @manaberita pada Senin (19/4/2021) memperlihatkan, beberapa warga setempat sedang menghukum sepasang kekasih yang berselingkuh ketika ketahuan sedang berduaan di sebuah kamar kos-kosan.

Selingkuh di kos-kosan

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (18/4/2021), di Kampung Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh. Tampak seorang warga yang memakai baju kemeja berwarna hitam sedang menyiram pasangan tersebut menggunakan air got atau selokan. Pasangan kekasih itu pantas menerima hukuman tersebut, karena mereka melakukan tindakan tak terpuji dengan berdua-duaan yang bukan mahramnya di kamar kos.

Kronologi kejadian bermula saat salah seorang warga memergoki pasangan selingkuh yang sedang asyik bermesraan di dalam kamar kos. Karena hal itulah, ia langsung memanggil warga lainnya untuk bersama-sama menggrebek untuk memberi hukuman bagi keduanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Politikus Asal Aceh Usul Ganja Jadi Komoditas Ekspor
Pasangan Kepergok Selingkuh Oleh Warga
Pasangan kepergok selingkuh oleh warga (Instagram/@manaberita)

Terlebih lagi saat ini umat muslim di Aceh juga sedang berpuasa di bulan Ramadhan, warga Kampung Cot Masjid pun langsung marah sampai memberikan hukuman untuk keduanya yang menurut kabar sudah memiliki suami dan istri. Keduanya pun akhirnya dibawa ke pinggir jalan dan kemudian dimandikan dengan air got yang sangat kotor.

Dengan dilihat orang warga setempat, mereka terlihat dalam posisi jongkok menghadap ke selokan ketika dimandikan dengan air selokan. Tidak ada perlawanann yang dilakukan oleh keduanya, mereka pasrah saat seorang pria berbaju hitam menyiram mereka menggunakan ember putih berukuran raksasa.

Sedangkan warga setempat sibuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera smartphone mereka. Tidak ada satupun warga yang berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada pasangan yang selingkuh di bulan puasa itu.

Berbagai komentar warganet

Namun, semenjak dibagikan di media sosial dan menjadi viral. Banyak warganet yang justru menyalahkan tindakan yang dilakukan oleh warga setempat tersebut. Menurut mereka perlakuan tersebut sangatlah tidak manusiawi, meskipun mereka telah melakukan hal yang tak pantas di bulan puasa dengan berduaan di kamar kos dan masing-masing juga sudah memiliki pasangan.

ARTIKEL TERKAIT •
Malu, Presenter TV Malaysia ini Salah Menyanyikan Lagu Ramadhan Tiba Saat Live

Sementara itu di sisi lain, tak sedikit juga warganet yang menganggap hukuman tersebut sangat pantas pasangan tersebut terima. Bahkan lagi, mereka menganggap keduanya itu sangat layak mendapat hukuman yang lebih berat lagi.

Sebenernya sih kasian, tp kembali lagi ke permasalahan … Nakal sih,,,, bulan puasa pula,”” tulis akun @rierin_perdana.

Apa urusanya sama mereka sih harusnya. Pdhl urusan pribadi. Gabisa ngehakimi sendiri kek gitu,” tutur @salselalv.

Gak tega gue liat nya kalau pake aer comberan, kenapa gak minyak tanah plus korek api biar dia tau api dunia sama api neraka beda panas nya,” komentar @maulanayogi747.

Menghakimi padahal urusan pribadi masing2 bukan nyolong,blm tentu yg nyiram org ny bner,” kata @fredy89junlai.

Add comment