menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com β€Ί Viralpedia β€Ί Varian Baru Kondom Rasa Cimol Pedas, Mi Goreng, dan Kopi Susu Bikin Warganet Ngakak

Varian Baru Kondom Rasa Cimol Pedas, Mi Goreng, dan Kopi Susu Bikin Warganet Ngakak

Varian Baru Kondom Rasa Cimol Pedas, Mi Goreng, dan Kopi Susu Bikin Warganet Ngakak
Varian terbaru Kondom Fiesta (Instagram/@fiestacondoms)

Ada yang udah cpba???

Alat kontrasepsi atau yang biasa juga disebut kondom adalah alat yang biasanya digunakan untuk mencegah kehamilan saat melakukan hubungan badan. Sepeti kita ketahui, terdapat banyak varian rasa alat kontrasepsi yang tersebar di minimarket dan market lainnya. Mulai dari rasa stroberi, vanila, coklat, durian, dan sebagainya.

Nah, baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan sebuah iklan alat kontrasepsi yang memunculkan varian rasa atau aroma terbaru. Pasalnya, varian baru dari alat kontrasepsi itu memiliki rasa layaknya makanan yang umumnya masyarakat Indonesia konsumsi.

Melalui unggahan foto yang dibagikan oleh akun Instagram @fiestacondoms, menampilkan berbagai varian rasa terbaru dari kondom merek Fiesta. Mulai dari rasa mie goreng, cimol pedas, hingga kopi susu. Sontak saja, kemunculan varian baru tersebut membuat publik di media sosial tertawa dan terheran-heran dengan iklan tersebut.

Varian rasa kondom Fiesta terbaru

Kita pastinya sudah pernah mencicipi rasa dari ketiga makanan tersebut. Yang pertama ada mie goreng, makanan ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya murah dan sangat cocok buat anak kos, makanan ini juga sangat mengenyangkan.

ARTIKEL TERKAIT β€’
Demi Masa Depan, Inilah Macam-Macam KB yang Harus Kamu Ketahui

Kemudian rasa cimol pedas. Cimol merupakan jajanan khas yang berasal dari Bandung. Cimol juga sering dijadikan sebagai cemilan masyarakat Indonesia untuk menyanggal perut. Dan terakhir kopi susu. Ya semua orang pastinya sudah tahu bagaimana aroma dan rasa dari kopi susu. Baik itu dari permen, cemilan, ataupun minuman.

Komentar kocak warganet

Sontak saja, terobosan baru Fiesta dalam memunculkan varian rasa baru dari kondom ini menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak warganet yang tertawa dengan ketiga aroma kondom tersebut, karena rasanya mirip seperti rasa makanan.

“Tinggal celup jadi es kopi deh.. gak usah ke cafeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis akun @agandrian.

“Jangan sampe ngeluarin rasa pedas gledek,,, pedasnya sampai iritasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” canda @herman.oey.

“Please bkin rasa takjil, kolak pisang, cendol dawet, edisi ramadhan dan jgn lupa rendang daging pas nnt seminggu mau lebaranπŸ”₯,” tutur @bangzak.

“Di kira dinding rahim festival jajanan bango kali yaa, pake ada rasa begituan 😣,” komentar @raish08.

Add comment