Viralpedia

Ketiduran Saat Shalat Idul Fitri, Pemuda ini tak Sadar Dibangunkan pas Jamaah Bubar

Shalat Idul Fitri menjadi rutinitas tiap tahun yang dilakukan oleh umat muslim di seluruh dunia untuk menyambut hari raya idul Fitri. Dilakukan pada pagi hari, sekitar pukul 06.30 hingga 08.00. Tak sedikit orang yang masih ngantuk tetap memaksakan untuk mengikuti pelaksanaan shalat Idul Fitri. Sehingga kejadiannya mirip seperti video yang baru-baru ini viral.

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @asli_papua, memperlihatkan seorang pemuda yang tengah tertidur di tengah jalan sambil duduk ketika melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada awalnya, jalan sekitaran di sana ditutup sementara untuk melaksanakan shalat Ied.

Tertidur saat shalat Idul Fitri

Karena rasa kantuk yang tak bisa ditahan, pemuda bernama Fikri itu ketiduran saat khatib tengah menyampaikan ceramah atau setelah selesai melaksanakan shalat Ied. Pria itu terbangun bahkan setelah beberapa jamaah membangunkannya dengan memanggil nama dan menghampirinya.

Kejadian lucu pria ini ketiduran saat beres sholat Ied. Tertidur lelap dibangunin oleh warga di jalan,” tulis keterangan dalam video.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, terdengar beberapa jamaah berusaha membangunkan pemuda itu. Selain itu, juga terdengar jamaah yang tertawa karena melihat pemuda yang tertidur pulas sambil duduk tersebut.

Fik, balik Fik Fikri, pulang Fik,” kata seorang pemuda sambil tertawa.

Setelah terbangun, pemuda itu langsung terlihat bingung dan kaget melihat orang di sekitarnya sudah pergi dan pulang menuju rumah masing-masing. Yang tertinggal hanya dirinya seorang,.

https://www.tiktok.com/@asli_papua/video/6961642463933041921

Komentar netizen

Sontak saja, video yang memperlihatkan seorang pemuda yang tertidur saat pelaksanaan shalat Idul Fitri itu menjadi viral. Banyak netizen yang ngakak dengan kelakuan Fikri. Hingga kini, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 33 ribu kali dan dikomentari ratusan komentar netizen.

Kasihan semoga sudah ikut sholatnya, kasihan kalau belum,” tulis akun @asisrubi.

Malam pasti habis begadang. Sholat Ied karena disuruhin sama bapaknya. Jadi ngantuk-ngantuk tetap sholat, alhasil ketiduran,” tutur @kanaya37282.

Ga tidur semalaman, karena takbiran dari sore sampai subuh apa akibat main TikTok nya. Coba tebak.. hik,” komentar @maman_bojonegoro.

Semoga itu hanya lelucon saja, bohongan maksudnya. Bukan ketiduran bener,” kata @49179jkt.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN