Kisah Pilu Anak Pulang dari Rantau, Sang Ayah Tak Kenal Lagi Wajah Anaknya Karena Rabun

in
Kisah Pilu Pertemuan Anak Dan Ayah
Kisah Pilu Pertemuan Anak Dan Ayah

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menceritakan seorang ayah yang tidak mengenali wajah anaknya lagi karena tengah menderita rabun. Sebelumnya sang anak memutuskan untuk pergi merantau ke kota. Kisah pilu tersebut dibagikan oleh akun TikTok @botak1352. Terlihat momen haru saat ayah dan anak tersebut bertemu kembali setelah lama berpisah.

Kisah pilu pertemuan anak dan ayahnya

Pada awalnya, pria ini baru sampai di kampungnya kembali dan secara tak sengaja melihat sang ayah di seberang jalan. Ia berusaha memanggil ayahnya, akan tetapi sang ayah tidak menghiraukan panggilan anaknya.

Baca Juga: Minimarket Ini Mulai Boikot Produk Prancis Yang Sering Dibeli Warga

buat kalian ank rantau jangan lama2 kalau pulang yah,” tulis keterangan pada unggahannya.

Pria ini menceritakan momennya yang baru saja pulang dan berniat untuk mendatangi ayahnya. Akan tetapi sang ayah tidak mengenali wajahnya, karena sang ayah telah rabun.

“Jadi gue pulang kampung, udah lama ga ketemu ayah. Ternyata dia ga ngenal gue, ternyata dia ga bisa liat karena rabun,” tulisnya pada video.

Pria ini juga mengingatkan bagi kita semua untuk selalu menyayangi kedua orangtua selagi dia masih hidup.

“Jadi intinya buat kalian, sayangi ortu lu selagi ada,” lanjutnya.

Setelah dipanggil berulang kali, akhirnya sang ayah pun menoleh padanya. Mata ayahnya yang rabun, sempak tidak mengenali sosok wajah anaknya lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru Anak yang Berhasil Wujudkan Impian Ibunya Naik Pesawat, Sang Ibu Sangat Bahagia

Warganet baper

Unggahan TikTok itu lantas menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, kisah pilu yang diabadikan lewat video TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta tayangan dan mendapat like sebanyak 109 ribu kali.

Banyak juga warganet yang menjadi baper dengan pertemuan ayah dan anak itu. Beberapa dari mereka juga berbagi pengalaman saat bersama orangtua, terutama ayah.

Ortu ga pernah brharap dikirim duit.. Cukup telfon seringnya aja,” tulis @PetaniKampung.

Jadi pingin pulang kenapa sih jadi istri tuh jadi susah pulang ke rumah sendiri,” komentar @Rabbani.

Kaya pacarku udah bertahun-tahun gak mudik bapaknya bilang mau cari siapa dek. Terlebih pacarku mualaf jauh dr keluarga gk ada yg mengenalinya,” tutur @Penontonsetiatiktok.

Ngeliat ini gua rindu bapak gua di kampung ama rindu makam emak ,” ungkap @aidilFitra.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.