Kisah Sedih, Untuk Hidupi Kebutuhan Nenek Ini Bekerja Sebagai Pengantar Makanan

in
Nenek Yang Tetap Bekerja Sebagai Pengantar Makanan
Nenek Yang Tetap Bekerja Sebagai Pengantar Makanan

Yang kebanyakan nenek-nenek menghabiskan hari tuanya dengan beristirahat menikmati hari-hari, namun tidak semuanya yang bisa merasakannya. Salah satunya adalah nenek ini yang masih harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Di usianya yang sudah tak muda lagi, ia harus bekerja keras mencari rezeki agar dapat menyambung hidup.

Dikutip dari laman World of Buzz dari akun Facebook Tiffany Chang memosting potret nenek tua yang sedang duduk di restoran yang ada di Bandar Sunway, Malaysia.

Bekerja sebagai pengantar makanan

Terlihat nenek tersebut sedang duduk di tempat pengiriman pesanan di Restoran Rock Cafe yang siap untuk diantar. Yang menjadi perhatian adalah nenek tersebut duduk dengan membawa sebuah tas yang ia gunakan untuk mengantar pesanan makanan kepada pelanggannya. Tampak sang nenek duduk saja sudah sulit, badannya terbungkuk sambil memainkan ponselnya.

Baca Juga: Viral Pria Ini Perlihatkan Nilai Rapor SD Milik Neneknya, Endingnya Ngakak

Di tengah pandemi Covid-19, sang nenek juga tak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan. Terlihat nenek yang rambunya sudah beruban ini mengenakan masker dan sarung tangan. Ia juga mempersiapkan plastik untuk membungkus ponselnya. Postingan nenek yang bekerja sebagai pengantar makanan ini diunggah pada 27 November 2020.

ARTIKEL TERKAIT •
Alasan Cewek Lebih Memilih Bekerja Setelah Menikah
Postingan Nenek
foto: Facebook/Tiffany Chang

U see la u see la, this auntie do food panda le.. those got leg got hand ask for money memang mempersiasuikan.. #salute #wishyouallthebest,” tulis dalam keterangan unggahan Tiffany Chang.

Menuai rasa kagum warganet

Lantas, unggahan nenek yang bekerja sebagai pengantar makanan ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan pengguna Facebook. Banyak dari mereka yang salut dengan kerja keras nenek yang tidak kenal lelah meskipun tenaga dan pikirannya sudah tak seprima dahulu.

Baca Juga: Sedih, Uang Nenek Yang Disimpan Senilai 1 Miliar, Rusak Dimakan Rayap

Wow salut, Tuhan memberkati-Nya,” tulis seorang netizen.

“Kerja yang bagus bibi,” timpal netizen lainnya

Aku sangat ingin bertemu bibi ini,” ungkap netizen lainnya.

Semoga nenek ini diberikan selalu kesehatan dan rezeki yang melimpah” kata netizen lainnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.