Viralpedia

Miris! Dua Aksi Joget TikTok di Pesantren Lekok Pasuruan Tuai Hujatan Warganet!

Belum lama ini telah muncul dua video yang memperlihatkan beberapa wanita sedang melakukan joget TikTok. Aksi tersebut pun langsung mendapatkan hujatan dari warganet karena satu alasan.

Kejadian pertama terjadi di Wisuda Madrasah, Pasuruan. Video ini memperlihatkan aksi tiga wanita sedang melakukan joget TikTok di sebuah acara haflah akhirussannah atau wisuda salah satu madrasah di Pasuruan.

Joget Tiktok Viral di Acara Wisuda Madsarah Pasuruan

Miris Dua Aksi Joget Tiktok Di Pesantren Lekok Pasuruan Tuai Hujatan Warganet 1 1
Aksi Joget Tiktok di Pesantren Pasuruan | Detik

Dalam video tersebut mereka mengenakan celana berwarna hitam, jaket, kacamata dan berkerudung. Dua diantaranya mengenakan jaket warna terang, mengapit gadis berjaket berwarna hitam dan menutup kerudung dengan topi berwarna putih di posisi tengah.

Mereka diketahui melakukan joget dengan lagu yang tengah viral di Aplikasi TikTok. Alasan kenapa mereka tuai kecaman warganet sendiri adalah karena melakukan gerakan yang tidak seharusnya dilakukan di acara Wisuda Madrasah.

Penampilan ini ditonton oleh banyak orang, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Menurut informasi, kejadian ini terjadi di Madrasah Diniyah Al Karim II, di Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

ARTIKEL TERKAIT •
Seorang Wanita Terkejut Suaminya Ternyata Kaya Raya Menjelang Pernikahan

Kepada Madrasah Diniyah mengatakan bahwa acara ini berlangsung pada pekan lalu. Misbahudin selaku kepala sekolah dari Madrasah tersebut meminta maaf atas kejadian yang terjadi ini.


Joget TikTok serupa di Pesantren Pasuruan

Miris Dua Aksi Joget Tiktok Di Pesantren Lekok Pasuruan Tuai Hujatan Warganet
Aksi Joget Tiktok di Pesantren Pasuruan | Detik

Tidak berselang lama setelah video pertama viral di sosial media. Muncul lagi sebuah video yang terjadi di Pasuruan. Video kali ini memperlihatkan hal serupa, hanya saja terjadi di Pesantren Putra-Putri Nurul Islamiyah, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Aksi joget TikTok ini dilakukan oleh empat orang wanita. Lagi-lagi aksi joget kali ini juga ditonton oleh banyak orang dan direkam. Menurut informasi, empat wanita yang melakukan aksi joget TikTok itu adalah santri dari Pesantren tersebut.


Melakukan aksi joget TikTok memang bukan tindakan salah. Namun dilakukan pada tempat semestinya dan dengan gerakan yang tidak dipertontonkan secara umum.

source: Detik

Related Posts