menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaMobilnya Tersenggol, Pengemudi Mobil Ngamuk dan Tempeleng Kepala Driver Ojol

Mobilnya Tersenggol, Pengemudi Mobil Ngamuk dan Tempeleng Kepala Driver Ojol

Mobilnya Tersenggol, Pengemudi Mobil Ngamuk Dan Tempeleng Kepala Driver Ojol
Pengemudi mobil tempeleng kepala driver ojol (Instagram/@romansasopirtruck_

Ciri-ciri mobil cicilan.

Setelah sebelumnya seorang pemuda yang mengamuk dan minta ganti rugi karena terciprat air hujan oleh driver ojol. Lagi-lagi kejadian yang hampir sama dialami oleh driver ojol di Cikarang ini. Karena tidak sengaja menyenggol mobil pengendara tersebut, pemobil itu dengan arogannya langsung mengamuk dan memukul kepala ojol tersebut beberapa kali.

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @romansasopirtruck pada Senin (26/4/2021), memperlihatkan dua orang pria bertubuh besar mendatangi seorang driver ojek online dengan rasa amarah. Karena sangat kesal, mereka menyuruh driver ojol tersebut untuk memberhentikan kendaraannya di pinggiir Jalan Industri Pasir Gombong, Kota Cikarang, Jawa Barat.

Nasib apes driver ojol

Sedangkan abang ojek online tersebut tapak membawa sebuah sepeda yang diikatkan pada kursi belakangnya. Namun, saat ingin mengantarkan paket tersebut ke rumah tujuan, ia harus mengalami nasib buruk, yaitu tidak sengaja menyenggol mobil seorang pengendara.

Abang ojol menyenggol penendara mobil. Abang ojol yang lagi dapat order grab expres membawa sepeda. Cuma cara pengendara mobil yang langsung memukul abang ojol itu yang membuaat saya kurang  nyaman,” tulis keterangan postingan tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penemuan Bom yang Diduga Bekas Perang Dunia II, Beratnya Mencapai 600 Kg
Driver Ojol Diperlakukan Semena Mena
Driver ojol diperlakukan semena-mena (Instagram/@romansasopirtruck)

Tampak dalam video, driver ojek online itu tidak bisa berbuat apa pun. Karena mungkin dia merasa bersalah karena tidak berhati-hati saat mengendarai kendaraan sepeda motor sehingga sampai menyenggol mobil orang lain di jalan raya.

Walaupun sang ojol memang bersalah, namun banyak warganet yang merasa kesal dengan perlakuan pengendara mobil tersebut yang telah semena-mena dan tidak berprikemanusiaan. Dua orang pria bertubuh besar tersebut melampiaskan emosinya dengan memukul kepala driver ojek online tersebut.

Bukan cuma sekali, dua orang pria itu bahkan menempelengnya hingga beberapa kali. Untung saja driver ojek online itu masih menggunakan helm, sehingga rasa sakitnya tidak terlalu berasa. Namun, tetap saja pukulan keras tersebut sangat tidak bisa diterima, sampai-sampai helm yang dikenakan ojol itu hampir terlepas.

Kasihan banget ojol, nyenggol mobil doang sampai diomel-omelin. Lihat tuh, santai aja, santai aja, lah wei. Santai aja, buset dah sampai kayak gitu ojolnya, kasihan. Lah, bulan puasa,” sebut pria yang merekam kejadian tersebut dari dalam mobil.

ARTIKEL TERKAIT •
Mencekam, Saat Perjalanan Pulang, Pria ini Dicegat Makhluk Mengerikan di Jalan

Komentar warganet

Semenjak dibagikan, video tersebut langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Banyak warganet yang berharap agar kedua pelaku yang menempeleng kepala driver ojol tersebut untuk segera ditangkap. Karena mereka merasa aksi tersebut merupakan sebuah kekerasan meski sang ojol juga bersalah.

Kan bisa di omongin baik” gak main pukul. Nanti ujung”nya minta maaf,” tulis akun @daniprasetio6.

Orang kaya bisa beli mobil tp g mampu memperbaiki lecetan mobil 🤣 melihatkan akhlak baik pun juga tak mampu 🤣🤣 ,” komentar @allifilham21.

Pas ditangkep trus minta maaf, trus nanti pengakuannya mukulnya ngga sengaja😂,” tutur @rizqy_pamungkas.

“Kita lihat the power of netizen Indo, pasti nemuin data diri si pemukul, walaupun Indo bukan negara canggih yang ada cctv dimana2 dan bisa melakukan pemindaian wajah karena data terintegrasi,” kata @buscahayatrans.

Add comment