Mencoba Move On, Pria Ini Ubah Tato Gambar Mantannya, Hasilnya Keren

in
Move On, Pria Ini Ubah Tato Wajah Mantannya Jadi Gamabr Yang Keren
Move On, Pria Ini Ubah Tato Wajah Mantannya Jadi Gamabr Yang Keren

Tidak selalu hubungan asmara dijalani dengan adem-adem saja, pasti ada yang namanya kesalahpahaman hingga membuat pertengkaran terjadi. Tidak semua orang yang bisa tahan dengan konflik yang sedang terjadi, bahkan kata “putus” bisa terlontar dari mulut pasangan.

Sulit memang untuk mempertahankan hubungan, karena masalah pasti akan datang dan mencoba menguji kesetiaan cinta kalian. Yang pada awalnya berharap cinta itu abadi, namun kini hanya menjadi kenangan manis yang tak bisa diulang kembali.

Selain kenangan manis, sesuatu yang diberikan oleh mantan juga terkadang harus tertinggal menjadi hiasan di rumah ataupun di kamar. Tidak sedikit juga mereka yang merasakan patah hati langsung membuang atau membakar barang-barang pemberian mantan kekasih.

Move on dengan memodifikasi tato

Akan tetapi, bagaimana pemberian kenangan itu berupa goresan tinta tato yang terukir di tubuh, tentu akan susah membuang atau menghilangkan kenangan tersebut. Setiap kali melihat bagian tubuh ayng ditato, langsung mau tak mau teringat wajah sang pacar.

Baca Juga: Pengen Cukur Rambut Biar Mirip Cristiano Ronaldo, Tapi Hasilnya Bikin Ngakak

ARTIKEL TERKAIT •
Heboh, Barbie Kumalasari Pamerkan Tato Rp 80 Juta, Netizen: Banyak Gak Percaya

Tetapi ternyata goresan tinta tato tersebut bisa dikadali, caranya adalah dengan memodifikasi atau mengubah gambar tato wajah pacar menjadi gambar lain.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial dimana seorang pria yang ingin move on dari pacarnya. Sementara di bagian dada kanan atas tergores tato gambar wajah pacarnya. Ia langsung menyiasati memofidikasi tato tersebut menjadi gambar anjing.

Move On 1
foto: Facebook.com

Supaya kenangan manis masa lalu semasa berpacaran terus membekas di hati, pria ini berikan sentuhan berbeda pada tato gamabr wajah pacarnya. Kemudian untuk dapat cepat-cepat move on, pria ini memutuskan mendatangi tukang tato dan mengubah tatonya menjadi bentuk kepala anjing.

Move On 2
foto: Facebook.com
Move On 3
foto: Facebook.com

Terlihat pada gambar diatas, proses perubahan tato yang dilakukan melalui proses yang tidak mudah dan tentunya rumit. Seperti dari pengukuran gambar baru yang akan ditambahkan pada tato awal, kemudian membuat stensil gambar, sampai langkah penusukan jarum pada kulit.

Baca Juga: Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih

Proses Modifikasi Tato
foto: Facebook.com

Bisa dibilang ini adalah salah satu cara yang cukup ampuh bagi orang-orang yang dulunya sangat bucin kepada kekasihnya sampai menggambar tato wajah pacarnya di tubuhnya untuk bisa move on melupakan segala momen-momen bersamanya. Dan kini tidak ada lagi gambar mantan, yang ada adalah gambar anjing yang lucu.

ARTIKEL TERKAIT •
Melihat Mantannya Prawedding di Tempatnya Bekerja, Ini yang Dilakukan Barista Tersebut

Beberapa foto lainnya

Di bawah ini adalah beberapa foto sejenis yang tentunya tidak kalah hebatnya. Ketika seorang pria mengubah tato gambar wajah pacarnya menjadi gambar-gambar yang mengejutkan.

Proses Modifikasi Tato4
foto: Facebook.com
Proses Modifikasi Tato1
foto: Facebook.com

Bukan hanya memodifikasi gambar mantannya menjadi gambar yang lucu, ada pula beberapa orang yang merubah gambar mantannya menjadi gambar yang mengerikan. Bisa jadi karena saking tak sukanya.

Proses Modifikasi Tato2
foto: Facebook.com
Proses Modifikasi Tato3
foto: Facebook.com

Baca Juga: Kisah Perjalanan Suami Istri Menggapai Kesuksesan Dengan Kerja Keras Ini Bikin Salut

Ada yang mengubah menjadi foto siluman dan ada juga yang mengubahnya menjadi gambar kera. Yang menjadi pertanyaan sekarang bagaimana jika sang mantan tidak bisa move on lalu mengajak balikan? Bagaimana nasib tato yang sudah dimodifikasi tadi?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.