Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih

in
Pacaran 9 Tahun Namun Ditinggal Nikah Oleh Kekasihnya
Pacaran 9 Tahun Namun Ditinggal Nikah Oleh Kekasihnya

Bagi sebagian orang rasanya kalau tidak memiliki pacar, hidup terasa hampa dan tidak berwarna. Tentunya dengan mempunyai tambatan hati, hari-harinya akan jadi bahagia. Bahkan ada orang-orang yang berpacaran hingga bertahun-tahun.

Akan tetapi, bagaimana jika sang kekasih tiba-tiba memutuskan mengakhiri hubungan? Pasti rasanya akan sakit hingga membekas luka selama berminggu-minggu. Tidak seperti membalikkan telapak tangan tentunya untuk mengobati hati dan pikiran yang mengingat kenangan suka duka bersama. Seperti kisah yang dialami oleh seorang pria yang videonya viral di media sosial.

Pacaran udah 9 tahun lamanya

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @cikmaolin pada Kamis (26/11/2020). Dalam video yang berdurasi singkat tersebut memperlihatkan seorang pria yang sangat sedih setelah harus berpisah dengan kekasihnya. Tampak ia sampai terguling-guling histeris di pekarangan rumah. Mengingat dia sudah pacaran dengan kekasihnya selama 9 tahun.

Baca Juga: Viral Wisuda Tanpa Ditemani Orangtua, Temen Kontrakan Cosplay Jadi Orang Tua

Pacaran 9 Tahun
foto: TikTok/@cikmaolin

Memang yang namanya pacaran itu pasti tidak semuanya berakhir manis, yaitu berakhir ke jenjang pernikahan. Sembilan tahun bukanlah waktu yang sebentar, jadi jika hubungan berakhir begitu saja, tentu akan meninggalkan luka yang sangat dalam.

ARTIKEL TERKAIT •
Pasangan Ngambek? Bagaimana Cara Memujuknya?

Ternyata pemuda ini ditinggalkan karena kekasih dijodohkan oleh orangtuanya dengan pria lain. Mengetahui kabar tersebut, pemuda ini langsung galau sampai frustasi.

Baca Juga: Pengen Cukur Rambut Biar Mirip Cristiano Ronaldo, Tapi Hasilnya Bikin Ngakak

Guling
foto: TikTok/@cikmaolin

Tak bisa menahan rasa sedihnya

Saking sedihnya, pemuda ini sampai berguling-guling di depan rumahnya. Sang adik sepupu yang mengunggah video itu pun meminta warganet mendoakan kebaikan buat kakaknya.

Hingga saat ini, ungahan tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan disukai sebanyak 92 ribu orang. Banyak warganet yang berdoa yang terbaik buat kelanjutan hidup pemuda tersebut. Dan berharap segera mendapatkan sosok wanita yang lebih baik lagi.

temen gue pacaran belasan tahun dari SD ampe lulus kuliah,eh cowonya malah meninggal karna sakit,” tulis @cukinggg.

Kalo dicowok mungkin gamasalah tapi biasanya keluarga si cewek yang risih pacaran lama kemana2 sama2 ganikah2. Jadi bahan omongan juga,” komentar @putrikumalasari04.

ARTIKEL TERKAIT •
Masih Ingat Dengan Odading Mang Oleh? Begini Kondisinya Sekarang, Sepi Pelanggan

Baca Juga: Jadi Sorotan Karena Pakai Manset Warna Kulit, Berikut 3 Fakta Tentang Dr. Reza Gladys

“Stop nyalahin dia gais, dia lagi sedih, kita doakan aja biar dia segera dapat penggantinya ya,” sambung @ladang.gandum.

Semoga cepet pulih yaa, temenin dia terus, dia butuh proses untuk bener2 bisa terima,” tulis @diskusian.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.