Nasi Goreng Seharga Rp 1 Juta? Begini Penampakannya

in
Nasi Goreng Sultan Seharga 1 Juta Rupiah
Nasi Goreng Sultan Seharga 1 Juta Rupiah

Nasi goreng merupakan makanan yang cukup banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Rasa dari makanan ini sungguh nikmat sekali, dengan racikan nasi putih dan berbagai bumbu masakan, telur, dan kecap, membuat sajian ini sangat pas sekali disantap baik itu pagi, siang, ataupun malam hari.

Ternyata bukan hanya orang Indonesia saja yang menyukai makanan ini, turis asing yang berkunjung biasanya akan mencicipi salah satu makanan khas Indonesia satu ini. Harganya juga sangat terjangkau, kisaran antara 10 ribu hingga 50 ribu.

Nasi Goreng Sultan

Namun, pernahkah kamu membayangkan ada nasgor yang dijual dengan harga yang sangat fantastis? Untuk mencicipinya kamu harus mengeluarkan uang sampai Rp 1 juta. Sudah jelas sajian yang satu ini disebut-sebut sebagai makanan sultan.

Baca Juga: 10 Pemberitahuan Nyeleneh Tapi Lucu Pakai Kertas Di Warung

Dilansir dari brilio.net dari channel Youtube “Bobon Santoso“, restoran yang menyajikan santapan seharga Rp 1 juta ini berada di area Ubud, Bali. Dengan harganya yang sangat mahal dibandingkan nasi goreng biasanya, namun sudah pasti ada perbedaan mencolok yang menarik perhatian orang yang menyantapnya.

Harga Dari Nasi Goreng Sultan
foto: Youtube/The Santoso

Tampak pada video, Bobon memperlihatkan daftar menu yang disajikan oleh restoran tersebut. Karena tujuannya memang ingin mencicipi nasi goreng seharga Rp 1 juta, Bobon pun langsung segera memesannya. Pada awalnya, ia sangat excited sekali dengan bagaimana rasa dan wujud penampakannya.

Penyajian yang unik

Dan ternyata penyajian dari nasgor ini pun sangat unik. Karena dihidangkan dengan berbagai makanan lainnya, seperti sambal udang, daging bebek goreng, kerupuk, pepes ikan, dan daging domba.

Baca Juga: Benarkah Makanan Pedas Bisa Mengatasi Rasa Sakit Kepala?

Oh my God, so yummy. Gue nggak bisa ngegambarin, nasi goreng ini memang layak jadi yang termahal,” puji Bobon seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube-nya, Jumat (13/11).

Penyajian Nasgor Sultan
foto: Youtube/The Santoso

Setelah menyantapnya, Bobon merasa sangat terkesan dengan rasa dari nasi goreng sultan ini, berbeda dengan yag biasa ia makan. Akhirnya ia pun memutuskan untuk membungkusnya untuk dibawakan ke rumah agar anggota keluarganya dapat mencoba rasa nasi goreng sultan tersebut.

Baca Juga: Sebaiknya Menghindari Makanan Ini Ketika Perut Sedang Kosong

Menurut Bobon, rasa dari nasi goreng seharga Rp 1 juta ini sangat sesuai dengan harganya. Mulai dari rasanya, penyajiannya, penampilannya, nyaris perfect. Akan tetapi, saat istri Bobon mencobanya, sang istri menyebut rasanya mirip seperti nasgor pada umumnya.

Enak sih, tapi nggak ada bedanya sama yang dua puluh ribu,” ucap istri Bobon.

Videonya

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.