menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaPria ini Sampai Pasang Paku di Jok Motornya Karena Dituduh Sering Boncengin Cewek Lain

Pria ini Sampai Pasang Paku di Jok Motornya Karena Dituduh Sering Boncengin Cewek Lain

Pria Ini Sampai Pasang Paku Di Jok Motornya Karena Dituduh Sering Boncengin Cewek Lain
Pria Ini Sampai Pasang Paku Di Jok Motornya Karena dituduh selingkuh

Sosok lelaki setia, harus dipertahanin.

Setiap wanita pastinya tidak ingin memiliki pasangan tukang selingkuh. Hanya berjanji di awal akan setia sampai mati, namun kenyataannya sering ngedate bareng cewek lain. Karena itulah, banyak wanita yang terlalu posesif dengan pasangannya. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria satu ini.

Pria bernama Khoirul Anam ini harus mengalami betapa susahnya berhubungan dengan wanita posesif. Karena sering dituduh berselingkuh dengan wanita lain, Khoirul sampai memasang paku dalam jumlah banyak di jok motornya.

Memasang puluhan paku

Walau bisa dibilang sangat tidak masuk akal dan tentunya berlebihan, akan tetapi pria satu ini memang ingin membuktikan ke pacarnya jika dirinya merupakan pasangan yang setia. Apa yang dilakukan oleh Khoirul ini lantas bikin warganet geleng-geleng kepala.

Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain😥..kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg🥺..aku cowok setia deg,” tulis status Khoirul Anam pada akun Facebook-nya.

Modifikasi Sepeda Motor
Modifikasi sepeda motor (Facebook/Khoirul Anam)

Khoirul sampai mentransformasi sepeda motornya dengan menaruh puluhan paku tajam pada bagian jok belakang. Sehingga, motor tersebut hanya bisa dinaiki oleh satu orang saja dan Khoirul tidak bisa membonceng seseorang di belakangnya. Sebab, paku yang terpasang pada jok sepeda motor sangatlah tajam, sampai-sampai sesuatu yang jatuh kesana pasti akan tertancap.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Alasan Utama Kenapa Pasangan Selingkuh

Kalau dipikir-pikir memang tidak ada salahnya, usaha tersebut ia lakukan agar sang pacar percaya kepadanya bahwa ia tidak akan membonceng wanita lain atau bahkan selingkuh. Hal itu juga membuktikan bahwa dirinya adalah sosok pria yang setia.

Pada akhirnya, ia membonceng pacarnya pada bagian depan sepeda motor yang biasanya dijadikan tempat untuk menaruh barang.

Alhasil Membonceng Pacarnya Di Depan
Alhasil membonceng pacarnya di depan (Facebook/Khoirul Anam)

Komentar warganet

Tak ayal sejak dibagikan pada Sabtu (20/3/2021), postingan tersebut langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Hingga kini postingan seorang pria memasang paku di jok bagian belakangnya telah dibagikan ulang sebanyak 28 ribu kali dan dikomentari warga Facebook sebanyak 3 ribu kali.

Kalau kecantol batu tuh motor nasibnya orangnya gimna ya 😂 dapat kubayangkan 😂,” tulis akun Riska Ika.

Jangan ganti lagi modif motornya, ganti aja bininya…kawin lagi😀😀😀,” tutur Hendri Kurniawan.

Tdk di rekomendasiin mnrutku…takutny pas gy parkir sbntr ntah dmn trs ada anak kcil nmny ank kecil tnganny suka pegang2 yg gk jlas saat di jon trs pas pgang itu kena paku bahaya,” komentar Tryy Shoop.

Add comment