menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaGokil, Pria ini Sediakan Layanan Gratis Untuk Membangunkan Para Wanita Jomblo Sahur

Gokil, Pria ini Sediakan Layanan Gratis Untuk Membangunkan Para Wanita Jomblo Sahur

Gokil, Pria Ini Sediakan Layanan Gratis Untuk Membangunkan Para Wanita Jomblo Sahur
Jasa bangunkan sahur

Wanita jomblo mari merapat!

Seorang pria asal Magelang bernama Khoirul Anam kembali menghebohkan warganet di media sosial. Setelah sebelumnya ia memasang paku di jok sepeda motornya, kali ini pria itu kembali melakukan aksi kocak dengan membuka layanan gratis untuk membangunkan wanita-wanita jomblo saat sahur di bulan Ramadhan.

Melalui akun Instagram miliknya sendiri @anam_chenel, ia membagikan foto yang memperlihatkan sebuah spanduk yang menjelaskan layanan jasa bangunkan para wanita jomblo untuk sahur. Para kliennya pun tidak akan dipungut biaya sepeser pun, karena Khoirul akan membangunkanmu dengan tarif gratis.

Jasa membangunkan wanita sahur

Karena saat ini, masih banyak orang-orang yang sering telat atau kesiangan untuk melaksanakan sahur. Oleh karena itu, Khoirul hadir sebagai solusi dari masalah tersebut. Akan tetapi, Khoirul hanya menerima klien wanita-wanita single saja.

Silahkan bagi yang nanti malam tidak ada yg bangunin saur bisa pakai jasa saya jasa membangunkan sahur ( JMS ) .free..saya stanby dari jam 2 malam dini hari sampai imsyak,” tulis keterangan unggahannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Potret Jadul Seragam Pramugari, Pakai Kebaya Transparan dan Sanggul
Wanita Bernama Khoirul Anam Membuka Layanan Unik
Pria Bernama Khoirul Anam Membuka Layanan Unik

Pada spanduk tersebut, ia menuliskan akan bersedia dengan senang hati akan membangunkan wanita-wanita jomblo untuk sahur. Cara yang akan ia gunakan yaitu melalui chat, video call, atau telepon. Karena itu, ia akan selalu stand by dari pukul 02.00 WIB sampai waktu imsak tiba.

Belum punya pasangan? Bangun sahur kesiangan? Hubungi saya Khoirul Anam, jasa membangunkan sahur. Berlaku selama bulan Ramadhan. Puasa serasa tidak jomblo lagi hubungi JMS (jasa membangunkan sahur). Stand by dari jam 2 malam dini hari sampai imsak,” begitulah tulisan pada spanduk tersebut.

Bukan hanya itu saja, Khoirul juga menawarkan doorprize berupa buka puasa bersama. Tak lupa, ia menyertakan nomor kontak yang bisa dihubungi. Namun tawaran ini khusus buat wanita jomblo saja.

Komentar kocak warganet

Sontak saja, postingan tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, postingan Khoirul Anam yang menyediakan jasa membangunkan sahur itu telah disukai sebanyak 2450 kali. Banyak warganet yang tak menyangka sampai ada jasa seperti itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Sedih Kakek yang Kumpulkan Uang Selama 1 Bulan Untuk Kain Kafan Berakhir Dijambret

Ternyata yg di bangunin di bagian timur atau WIT 😂😂😂,” tulis akun @andrianw1.

Maaf banget mas, bukannya aku ga santui, cuma mau mengingatkan, jangan memaku di pohon. 🙏😬,” tutur @sany_umar.

Mantap kang idenya selalu fresh, sukses selalu,” komentar @freda.wardana.

“😂 Garanggan Pengangguran Cocok Iki,…. Jd Pegawai Jasa Pembagun Saur 😅😂 Jombloooo Berkah bulan Ramadhan,…,” kata @pujangakeseleo.

Add comment