menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaSetelah Jenglot, Sekarang Viral Pria Mengaku Bisa Gandakan Uang Lewat Sarung Sakti

Setelah Jenglot, Sekarang Viral Pria Mengaku Bisa Gandakan Uang Lewat Sarung Sakti

Setelah Jenglot, Sekarang Viral Pria Mengaku Bisa Gandakan Uang Lewat Sarung Sakti
Menggandakan uang menggunakan sarung

Selamat datang dunia tipu-tipu.

Fenomena penggandaan uang akhir-akhir ini sedang marak-maraknya. Setelah sebelumnya kita dihebohkan dengan sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dapat menggandakan uang hingga ribuan kali lipat. Kemudan ada seorang pria di Bekasi yang mengaku dapat gandakan uang menggunakan jenglot.

Dan baru-baru ini publik dibuat gempar oleh pengakuan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya dapat melakukan penggandaan uang juga. Namun, pria ini menggunakan sarung sebagai ‘medianya’.

Gandakan uang mengggunakan sarung

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (27/3/2021), memperlihatkan seorang pria yang sedang mempraktikkan caranya dalam gandakan uang. Cara yang digunakan olehnya pun terbilang sangat sederhana dan tidak serumit yang dipikirkan.

Seorang pria mengeluarkan uang pecahan seratus ribu rupiah dalam jumlah yang banyak dari ‘kain sarung sakti‘,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Mungkin bagi kebanyakan orang sarung merupakan sebuah pakaian yang biasanya digunakan untuk ibadah shalat dan sebagainya. Namun, berbeda dengan pria satu ini yang memberi nama sarungnya dengan nama kain sarung sakti.

Pria Gandakan Uang Menggunakan Sarung
Pria gandakan uang menggunakan sarung (Instagram/@makassar_iinfo)

Terlihat dalam video tersebut, pria itu mengibas-ngibaskan sarung sakti miliknya, dan seketika saja puluhan lembar uang Rp 100 ribu langsung berterbangan dari sarungnya tersebut. Aksinya yang gandakan uang itu membuat warga sekitar yang menyaksikan dibuat terbelanga sekaligus terheran-heran.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Tukang Nasi Kuning di Samarinda yang Wajahnya Mirip Lee Min Ho, Ini Kisahnya

Uang lembaran Rp 100 ribu begitu mudahnya keluar dari kain sarung sakti milik pria tersebut. Selain itu, juga terlihat pecahan uang Rp 20 ribu juga berterbaran dari kain sarung tersebut.

Sontak saja, video penggandaan uang itu langsung cepat beredar di media sosial. Namun, bukannya menerima respon positif, video tersebut malah banyak dihujat oleh warganet. Banyak yang berkomentar bahwa apa yang dilakukan pria pengganda uang itu sangatlah tidak masuk akal.

Selain itu, tak sedikit warganet yang meminta pihak kepolisian agar segera menangkap pria tersebut. Karena saat ini, marak sekali muncul modus orang-orang yang mengaku bisa gandakan uang berkali-kali lipat.

Komentar warganet

Hingga kini, postingan tersebut telah dilihat lebih dari 247 ribu tayangan dan menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan banyak yang menertawai aksi pria yang mengaku dapat gandakan uang tersebut.

Mau nanya itu yg punya sarung tajir ji kah ? Kalau dag tajir jgn mki percaya 😂 ..,” tulis akun @dms_vikha.

ARTIKEL TERKAIT •
Dinilai Tak Sopan, Haji Malih Sampai Cuekin Lawakan Ade Londok

Andai saja itu betul mungkin ia akan masuk kedalam daftar org terkaya diindonesia,” tutur @zarezawa.

Uangnya dalam sarung trs dijepit sama tangannya kiri kanan.👏,” komentar @timnasindonesiainfo.

Kenapa bisa dapat uang secara instan ?! karena mereka menikmati proses mie instan !!!,” canda @mayllbeckcom.

Add comment