menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaKarena Hanya Kecipratan Air, Pemuda ini Ngamuk dan Menunjuk-nunjuk Ibu Ojol

Karena Hanya Kecipratan Air, Pemuda ini Ngamuk dan Menunjuk-nunjuk Ibu Ojol

Karena Kecipratan Air, Pemuda Ini Ngamuk Dan Menunjuk Nunjuk Ibu Ojol
Seorang pemuda marah-marah karena keciprat air

Wajar gak sih dia marah sampai segitunya?

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menghebohkan banyak warganet di media sosial. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang pria yang marah-marah dan ngamuk kepada seorang driver ojol. Pada peristiwa yang terjadi di Jakarta Selatan itu, tampak seorang pemuda yang mengamuk karena sebelumnya terkena cipratan air dari pengendara ojol di jalan raya.

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, pada Minggu (28/3/2021) menjadi viral di media sosial. Tampak dalam video tersebut, seorang pria yang beradu mulut karena telah terkena cipratan air dari seorang ojol. Dan pria itu ingin meminta ganti rugi dan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Pemuda marah-marah ke ojol

Dilansir dari Kumparan, dikabarkan kronologis kejadian bermula ketika seorang driver ojek online yang sedang membonceng ibunya melalui Jalan Setia Budi, Jakarta Selatan. Dan di saat yang sama, pengemudi ojol itu berpapasan langsung dengan seorang pria yang mengendarai motor berwarna biru, sampai kemudian pria itu terkena cipratan air.

Sontak saja, perdebatan pun tak terelakkan. Pria itu terlihat kesal dan mengamuk kepada ibu ojol tersebut. Sementara ibu dari ojol tersebut mencoba menghentikan aksi adu mulut keduanya. Akan tetapi, bukannya berhasil menenangkan, si ibu juga menjadi sasaran amarah pria tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Kakaknya Sudah Punya Pacar, Sang Adik Lalu Menangis, Begini Ceritanya

Saya maafin, shaya minta tanggung jawabnya aja. Ssaya gak butuh duit, shaya gak butuh. Saya itu mau pergi sekarang,” kata pria pengendara motor besar tersebut.

Tidak hanya itu saja, pria itu juga akan mengancam akan melaporkan driver ojol itu ke kantor ojek online, jika dia tidak menerima tanggung jawab dari yang bersangkutan. Ia merasa driver ojek online itu tidak menghargainya.

Adu mulut terus terjadi, sampai-sampai warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu mencoba menenangkan pria itu supaya tidak melaporkan ojol ke kantor ojol yang bersangkutan.

Meminta maaf

Setelah videonya menjadi viral dan menuai banyak kecaman dari publik. Pria bernama Roby Arsld itu melayangkan permintaan maafnya melalui akun Facebook miliknya. Ia menyesal karena sudah berlebihan hingga menunjuk-nunjuk wajah ibu ojol itu.

“Selamat malam mohon maaf atas kejadian pada sore tadi di jalan arah Sudirman. Disini saya meminta maaf atas perkataan saya pada sore tadi. Dan pada sore itu dan di tempat itu saya sudah berbaikan kepada ibu driver tersebut,” tulis permintaan maaf yang dikutip dari akun Facebook-nya Roby Arsld.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemuda Yang Ingin Punya Anak Perempuan, Setelah Umurnya 20 Tahun Ingin Disetubuhi Gratis

Dan jika diperbolehkan saya ingin menemui ibu driver tersebut untuk mengklarifikasi hal yang terjadi pada sore tersebut dan saya ingin meminta maaf secara langsung kepada ibu tersebut,” lanjutnya.

Komentar warganet

Meskipun sudah meminta maaf, namun tetap saja warganet yang terlanjur geram, menghujat pria tersebut. Banyak dari mereka yang menganggap tingkah pria itu masih kekanak-kanakan dan kampungan.

Kelakuan lo norak untuk tinggal di kota…paham,” tulis akun @zhaldy_zw.

Kenapa orang goblok selalu senang ya? Apal mukanya gw, pen gw keplak aja palanya dah. Hadeeehhh,” tutur @kiruul.

Ganteng doang tpi gak punya sopan santun ngomong ke orang tua,” komentar @joniarthaa.

Add comment