Pria yang Tawarkan Jasa Teman Tahun Baru, Kini Jadi Viral Sukses Dapat Klien

in
Pria Yang Tawarkan Jasa Teman Tahun Baru, Kini Jadi Viral Sukses Dapat Klien
Pria Yang Tawarkan Jasa Teman Tahun Baru, Kini Jadi Viral Sukses Dapat Klien

Menjelang akhir tahun 2020, publik di media sosial dihebohkan dengan postingan seorang pria yang menawarkan jasa jadi teman untuk merayakan tahun baruan bersama kepada para kaum jomblowati.

Pria yang diketahui bernama Khoirul Anam itu memasang sebuah spanduk yang berisikan paket lengkap bagi orang-orang yang tidak memiliki pacar atau teman untuk merayakan tahun baru 2021. Biayanya pun sangat murah, pria asal Magelang, Jawa Tengah ini hanya mematok harga sebesar Rp 90 ribu saja.

Terlepas dari aksi isengnya, postingan Khoirul pun banyak mendapat tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang kemudian menghubunginya untuk menjadi teman tahun baru mereka.

Baca Juga: Kisah Wanita Cantik Jatuh Cinta Dengan Ajudan Ayahnya, Berawal Foto Bareng Eh Jadi Baper

Dan pada Minggu (03/01/2021), melalui akun media sosialnya, ia mengunggah potret dirinya merayakan tahun baru bersama ‘klien nya’. Tentu kisahnya ini menarik untuk diulas, berikut kisah lengkapnya yang telah Bebaspedia.com rangkum dari berbagai sumber.

Menerima 3 ribu chat

Chat1
foto: Facebook/Khoirul Anam

Setelah dirinya memasang spanduk di berbagai jalan, sontak nomornya pun banyak dihubungi oleh orang-orang yang ingin mengajaknya merayakan tahun baru 2021 bersama. Ia bahkan mengakui dihubungi oleh 3 ribu orang yang ingin memakai jasanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampakan Kalender Tahun 1971, Disebut Mirip Dengan Tahun 2021

Chet masuk 3128…semoga ada wanita yg mau menemani malam th baru😥…paket 90 ribu masih geh bos kalau ada yg mau😥,” tulisnya pada caption unggahan Facebooknya.

Baca Juga: Kisah Pengemudi Truk Yang Selamat Dari Banjir Karena Unggah Video Ke TikTok

Mendapat teman tahun baru yang cantik

Mendapat Teman Tahun Baru
foto: Facebook/Khoirul Anam

Dengan tarif 90 ribu sudah mendapat paket lengkap berupa makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, dan pulang di antar ke rumah tentunya banyak wanita yang tertarik. Akan tetapi, ia mengatakan tidak semua orang yang mendaftar bersedia dipublikasikan sebagai testimoni atas jasanya.

Mungkin kalau saya tidak bikin spanduk pergantian tahun malam ini tidak ada yg nemenin .. tidak semua yg mendaftar mau di uplod..jadi saya malam ini sama mbg,e..selamat th baru,” tulis keterangan pada unggahannya.

Banyak respon warganet

Sontak, postingan Khoirul Anam yang mengunggah kebersamaan dirinya bersama kliennya merayakan tahun baru bersama menjadi banjir diserbu warganet. Tak sedikit dari mereka yang iri dan jadi terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh Khoirul Anam ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Persiapkan Diri Kamu Untuk Menyambut Tahun Baru

Cweknya cantik amat sumpah iri gue liat nya,” tulis akun Ferdy Hasan Salsa.

Nyesel gk ikut bikin spanduk,” tulis Inseluccy.

Baca Juga: Haru, Seorang Guru Yang Tampak Kelelahan, Memaksa Diri Untuk Tersenyum Sebelum Mengajar Di Kelas

Cuma modal spanduk bisa malam tahun baruan sama cewe bohay padet berisi .. Sungguh cara yang sangat luar biasa,” komentar Chandra Putra.

BAJIGORRRR😂😂😂😂😂 MANTEB TENAN KANG😂,” tutur Ayahe Syikayla.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.