Viralpedia

Klarifikasi: Tri Suaka Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band

Nama Tri Suaka mungkin sudah tidak asing di telinga kita semua. Ia sendiri adalah musisi muda yang satu tahun terakhir ini tengah naik daun. Kini nama Tri Suaka kembali muncul ke permukaan.

Namun kali ini ia justru panen hujatan publik. Hal ini dikarenakan ia disebut-sebut tidak menghargai musisi senior di Indonesia. Benar, musisi tersebut adalah Andika sebagai vokalis dari Kangen Band.

Video viral di sosial media

source: Youtube

Hal ini berawal dari sebuah video antara Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Kedua musisi ini sedang melakukan cover terhadap lagu dari Kangen Band bertahuk Selingkuh dan Penantian Yang Tertunda.

Tidak ada yang salah dari kedua musisi ini. Namun, tingkah laku mereka saat sedang menyanyikan lagu dari Kangen Band tersebut tuai hujatan netizen.

Bukan tanpa alasan, netizen menilai bahwa baik Tri Suaka dan Zinidin Zidan seperti tidak menghargai Andika Kangen Band.

Tri Suaka bikin video klarifikasi minta maaf

Hal ini terlihat dari keduanya yang secara sengaja meniru suara Andika Kangen band saat sedang beryanyi. Bahkan, mereka mengikuti gaya Andika Kangen Band pada saat perfom.

Aksi mereka pun kini tuai hujatan netizen. Beberapa hari setelah video tersebut viral, kini Tri Suaka pun telah membuat sebuah video klarifikasi.

Melalui akun Instagramnya, Tri Suaka telah membuat sebuah video permintaan maaf terkait masalah yang mereka perbuat. Ia meminta maaf kepada Andika dan Kangen Band karena masalah ini.

Ia mengatakan bahwa tidak ada niatan untuk menyingung atau berniatan negatif pada video yang tengah viral di sosial media tersebut. Tri Suaka pun meminta bimbingan kepada para senior untuk tetap membimbing dirinya di masa mendatang.


Andika Kangen Band melalui pengacaranya telah melayangkan sebuah somasi kepada kedua musisi ini. Ia ingin Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf dalam kurun waktu 3×24 jam karena masalah ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN