Viral Video Panas yang Diduga Mirip Bintang Sinetron Beredar di Media Sosial

in
Viral Video Panas Yang Diduga Mirip Bintang Sinetron Beredar Di Media Sosial
Viral Video Panas Yang Diduga Mirip Bintang Sinetron Beredar Di Media Sosial

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video panas yang diduga mirip dengan artis bintang sinetron televisi. Banyak warganet yang menyebut kalau wanita dalam video tersebut ialah Gabriella Larasati. Video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan publik di media sosial, terutama Twitter.

Dalam video yang berdurasi belasan detik yang pertama kali beredar di aplikasi Telegram tersebut, memperlihatkan seorang wanita dengan rambut terurai panjang tanpa menggunakan busana sedikitpun alias bertelanjang dada. Sambil memegangi bagian dadanya, wanita itu merekam aksinya di dalam sebuah kamar.

Bintang sinetron Gabriella Larasati

Setelah video tersebut terlanjur viral di media sosial, akun Instagram Gabriella Larasati, @gabriellalarasati langsung ramai diserbu netizen. Sampai-sampai membuat Gabriella mematikan kolom komentarnya pada setiap unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Heboh, Usai Tegur Ayu Ting, Satpol PP Ini Dihukum Push Up

Gab4
Foto: Instagram/@gabriellalarasati

Namun, netizen yang budiman tidak kehilangan akal. Mereka menyerbu akun TikTok bintang sinetron Cinta Karena Cinta itu. Banyal dari netizen yang meminta aktris tersebut memberikan klarifikasi. Dan tak sedikit juga yang memberikannya dukungan semangat serta menyatakan kalau wanita yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Setelah Gisel dan Jedar, Sekarang Viral Video Syur Mirip Anya Geraldine, Hesteg #Anya Trending

Viral ya bundd,” tulis @fbl**.

Mbak tolong klarifikasi apakah bener itu mbak?” tutur pemilik akun @hartatahtage****.

Mbak tolong klarifikasi apakah bener itu mbak?” komentar pemilik akun @hartatahtage****.

Namun, kini kolom komentar TikTok bintang sinetron tersebut telah dinonaktifkan. Dan semua komentar yang telah masuk tak dapat dilihat lagi.

Belum ada tanggapan

Gabriella Larasati merupakan aktris berbakat yang memulai karir aktingnya pada sinetron Putri Titipan Tuhan tahun 2017 dan berperan sebagai Rona. Kemudian namanya kian mentereng setelah tampil dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2018 dan berperan sebagai Sonya.

Gabriella juga pernah beradu akting dengan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito dalam sinetron berjudul Cinta Karena Cinta.

Baca Juga: Putuskan Jadi Transgender, Millen Cyrus Masih Gunakan Sarung Saat Salat Jumat

Sampai saat ini, bintang sinetron tersebut belum memberikan klarifikasinya mengenai video viral tersebut. Dan kita sebagai penikmat hiburan tanah air berharap agar masalah tersebut dapat selesai dengan baik, tanpa adanya pihak yang dirugikan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.