menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaViral Video Pria Remas Bokong Jemaah Wanita saat Laksanakan Shalat Tarawih

Viral Video Pria Remas Bokong Jemaah Wanita saat Laksanakan Shalat Tarawih

Viral Video Pria Remas Bokong Jemaah Wanita Saat Laksanakan Shalat Tarawih
Pelecehan terhadap wanita yang sedang shalat tarawih

Ini wajib diproses sama kepolisian.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita baru-baru ini membuat warganet marah dan emosi. Terlebih lagi, saat melakukan aksinya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu sambil tertawa bersama dengan seorang temannya yang saat itu bertugas untuk merekam.

Hingga akhirnya video tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @jokersupriadi pada Rabu (21/4/2021). Hingga saat ini, tidak diketahui motif sebenarnya dari tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh pria terhadap jemaah wanita yang tengah khusyuk mengerjakan ibadah shalat tarawih tersebut.

Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit itu, terlihat seorang pria tak beretika memeras bokong jemaah wanita yang sedang shalat di suatu mesjid. Saat menjalankan aksinya, pria itu tampak bahagia dan senang melakukannya.

Pelecehan terhadap jemaah wanita

Bersama dengan seorang temannya, pria berbaju kemeja berwarna putih itu sangat menikmati aksinya dan tanpa rasa bersalah saat dengan sengaja telah melakukan pelecehan terhadap wanita. Tentu saja, sebagai seorang wanita akan merasa risih, hal itulah yang dialami oleh wanita tersebut, ibadah shalat yang dikerjakannya jadi tak khusyuk.

ARTIKEL TERKAIT •
Mobilnya Tersenggol, Pengemudi Mobil Ngamuk dan Tempeleng Kepala Driver Ojol
Pelecehan Seksual Terhadap Jemaah Wanita
Pelecehan seksual terhadap jemaah wanita (Instagram/@jokersupriadi)

Sangat terlihat, di saat pria berkopiah itu meremas bokongnya, wanita itu sempat berhenti sejenak saat ingin melakukan gerakan sujud. Dan kemudian setelah itu, ia tetap terus melanjutkan salatnya tanpa terpengaruh tindakan bejat dari pria tersebut.

Sementara itu, pria yang sedang merekam tersebut terus tertawa melihat temannya sedang melakukan pelecehan seksual terhadap jemaah wanita. Tak ada tampak rasa bersalah atau menghormati dari kedua pria tersebut saat melakukan aksinya.

Karena hal itulah, banyak warganet yang mengecam aksi yang dilakukan oleh pria tersebut. Tindaka kedua pria tersebut sangat tidak bisa dimaafkan, hingga akhirnya banyak warganet yang mendesak agar polisi segera menjemput keduanya untuk dimasukkan ke penjara.

Komentar warganet

Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 43 ribu tayangan dan disukai menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang ikut geram dan mengecam aksi kedua pria yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap jemaah wanita tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Alamak, Kepala Pria ini Bisa Nyangkut di Pintu? Bagaimana Caranya Bisa Nyangkut?

Pelaku sama yg ngerekam di tangkep semua nih, sumpah emosi liat nya,” tulis akun @nizarfdt.

Pengem ngomon kasar sekasar2 nya sm bapak ini tapi harus jaga sikap sebagai admin 😡😡😡😡😡😡,” tutur @polisi_gantengindonesiaku.

Jangan kasih maaf orang seperti ini gak ada akhlak semoga cepat tertangkap,” komentar @adzana_azza.

Ini sdh masuk pelecehan, kurang ajarr… jgn kasih ampun model bginian,” kata @john_lemper.

Add comment