menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaViral Aksi Pria Gandakan Uang Dari Segepok Jadi Banyak, The Next Dimas Kanjeng?

Viral Aksi Pria Gandakan Uang Dari Segepok Jadi Banyak, The Next Dimas Kanjeng?

Viral Aksi Pria Gandakan Uang Dari Segepok Jadi Banyak, The Next Dimas Kanjeng
Viral Aksi Pria Gandakan Uang Dari Segepok Jadi Banyak, The Next Dimas Kanjeng

Baru-baru ini beredar sebuah video yang membuat geger warganet di media sosial. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang pria yang melakukan ritual aneh. Ritual yang dimaksud adalah gandakan uang. Yang pada awalnya uang tersebut hanya segepok, tiba-tiba jadi ‘beranak’.

Tampak pria itu melakukan aksinya di atas sebuah sajadah berwarna merah. Sontak saja, video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (24/01/2021) itu menuai berbagai respon dari warganet.

Gandakan uang

Seperti yang bisa kita lihat dalam video tersebut, pria ini menyiapkan sebuah sajadah dan segepok uang Rp 100 serta sebuah kotak aluminium. Setelah meletakkan uang di atas kotak aluminium tersebut, pria ini melaksanakan ritual ‘penggandaan uangnya’.

Baca Juga: Mobilnya Dicoret-Coret Oleh Anaknya, Orangtua Malah Beri Dukungan

Pria itu memulai ritualnya dengan melakukan gerakan-gerakan khusus sepertinya dan mengucapkan mantra. Setelah itu, ia langsung membuka kotak aluminium.

Anehnya bukan kepalang, tiba-tiba saja di dalam kotak aluminium yang pada awalnya kosong, setelah dibuka isinya penuh dengan uang lembaran Rp 100 ribuan.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditagih Belum Juga Mau Bayar, Pria Ini Relakan Hutang Temannya Sebesar 16 Juta

Tentu, hal ini tidak bisa dipecahkan melalui nalar manusia. Apakah ini magic, sihir, atau ada bantuan dari makhluk halus. Tapi, yang terpenting sebagai umat yang beragama, kita tidak boleh percaya dengan hal-hal seperti ini. Yang memberikan rezeki itu Tuhan, dan percaya dengan hal seperti ini berarti kita telah menyekutukan Tuhan.

Baca Juga: Aksi Pria Yang Membawa Honda Scoopy Bagaikan Koper Ini Viral, Warganet: Gak Perlu Ngegym

Menuai banyak komentar

Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 206 ribu tayangan dan banyak menuai komentar dari warganet. Kebanyakan berkomentar menganggap kalau itu adalah pembodohan. Dan ada juga yang meresponnya dengan candaan kocak.

Coba lihat kehidupan org itu, klw rumahnya mewah, banyak mobil mewah, brarti valid, tp klw biasa2 sj bahkan miskin, yaaaaa…. namanya bangs*t… hahahaha,” tulis akun @ochtherlyn_hode.

Bagus orang begini disuruh bayar utang negara 😂😂😂,” tulis @mirsalprayoga_.

Klo bisa menggandakan uang mungkin si bapak itu sdh tinggal di istana yg super mewah,” tutur @balikpapankucing87.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Foto Uang di Dalam Batu Es, Warganet: Ini Arti Sesungguhnya Duit Belum Cair

“Entar di rampok baru tau rasa loh, nggak usah sok2an ngelipat gandain uang,mnding loh sumbangin uang loh untuk korban bencana,” komentar @galojo115.

Baca Juga: Karena Sibuk Bekerja, Wanita Ini Sampai Lupa Pernah Beli Rumah Seharga Rp 1,5 M

Add comment