Aduhai Cantiknya, Cewek Pengantar Makanan Asal Malaysia Jadi Idola Para Warganet

in
Cewek Pengantar Makanan Asal Malaysia Jadi Idola Para Warganet
Cewek Pengantar Makanan Asal Malaysia Jadi Idola Para Warganet

Bukan hanya cowok saja yang bisa menjadi driver ojek online atau pengantar makanan. Entah karena alasan tertentu, profesi ini kini telah banyak digeluti oleh kaum perempuan.

Jadi kamu jangan heran atau terkaget-kaget melihat seorang wanita yang menjadi supir atau pengantar makanan kamu. Karena itu merupakan sesuatu yang sudah biasa. Terlebih jika dia memiliki paras yang cantik yang banyak dikagumi oleh para customernya.

Seperti cerita dari seorang driver berasal dari Malaysia yang menjadi highlight karena meskipun memiliki wajah yang cantik, dia tidak sungkan sekalipun melakukan pekerjaan sebagai driver pengantar makanan.

Pelanggannya kaget melihat dirinya saat mengantarkan makanan

Driver Pengantar Makanan Cantik
Driver Pengantar Makanan Cantik | va twitter @weslysky

Driver pengantar makanan bernama Farah Nur Syifa Abdullah ini menjadi viral di sosial media berkat parasnya yang cantik. Warganet mengetahuinya setelah ia membagikan foto dirinya lewat akun twitternya @weslysky.

Pada foto tersebut terlihat Farah sedang mengenakan setelan khusus pengantar makanan Footpanda sembari duduk di atas motor miliknya.

Ketika dirinya mengantarkan pesanan makanan pelanggannya, ia mengakui bahwa pelanggan-pelanggannya merasa kaget dan terkejut. Walaupun kini sudah berusia 21 tahun, ia tak malu untuk melakukan profesinya sebagai driver pengantar makanan.

Farah Syifa Nur Abdullah
Farah Syifa Nur Abdullah | via Twitter @weslysky

“Walaupun saya seorang perempuan, saya dengan senang hati bekerja sama dengan pria yang seprofesi di lini ini. Tidak peduli dengan cuaca yang hujan atau panas, saya harus selalu sedia dan cepat ketika mengantarkan pesanan makanan para pelanggan,” tutur Farah seperti dikutip dari situs New Straits Times pada Sabtu (6/6/2020).

Sudah Mempunyai lisensi atas motornya

Ia Mengaku Sudah Memiliki Lisensi Motornya
Ia Mengaku Sudah Memiliki Lisensi Motornya | via Twitter @weslysky

Warganet yang memiliki hati mulia, mengkhawatirkan keselamatan Farah ketika melakukan pekerjaannya, saat ia mengendarai sepeda motor.

Akan tetapi, ia memberitahu bahwa ia telah mendapatkan lisensi motornya yang selama ini ia gunakan untuk bekerja. Dirinya juga menambahkan kalau ia menyukai sepeda motor sejak masih kecil. Oleh karena itu tak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Saya memilih pekerjaan sebagai driver pengantar makanan karena sejak saya kecil, saya sudah menyukai sepeda motor. Dan saya pun sudah memiliki lisensi atas motor yang saya gunakan selama ini,” katanya.

Hingga kini, postingan foto dirinya telah disukai hampir lebih 47 ribu pengguna Twitter. Tak sedikit juga dari mereka berharap agar Farah mengatarkan makanan untuknya.

Unggahan Warganet
Unggahan Warganet | via Twitter @weslysky
Unggahan Warganet 1
Unggahan Warganet | via Twitter @weslysky

Beragam komentar

Beragam komentar warganet membanjiri postingan Farah. Ada yang salut dengan keputusan Farah dan ada juga yang mencoba menggombal. Ada-ada saja ya kelakuan warganet.

“Kalau rider macam ni saya akan buka je pintu hati saya, tak perlu nak call bagi tahu pesanan hati dah sampai Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata menyipit,” tulis @akmlzmri.

“Saya nak order cinta seluruh jiwa awk dengan hati yg ikhlas dripada awkWajah meringisnnti dh smpai cod sya bayar sbgai hrga maskawin kita,” tulis @z4w4w1.

“Hye awak assalammualaikum! Saya sebagai laki-laki terinspirasi dengan awak. Saya harap awak dapat memberi inspirasi kepada wanita-wanita lain di luar sana. Saya ada edit gambar awak sebab lawa gambar nya. Hope you’ll notice this picture!,” tulis @irfanmustafa11.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.