Pengen Nyalip Mobil di Sebelah Kiri, Eh Malah Nyungsep Dipelukan Pohon

in
Pengendara Yang Nyalip Mobil Malah Ketabrak Pohon
Pengendara Yang Nyalip Mobil Malah Ketabrak Pohon

Pengendara sepeda motor seringkali melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Tapi, itu pasti karena ada alasan tertentu. Misalnya karena ada urusan mendadak atau nalurinya saja yang membawanya ingin melaju kencang. Namun, tidak semua yang dilakukan dengan terburu-buru itu berdampak baik lho. Ada nih, seorang pengendara yang mencoba nyalip mobil, eh malah ketimpa sial.

Sepeda motor yang diboncenginya tersebut oleh hingga nyungsep memeluk erat pohon. Kisah kocak pengendara ini diabadikan dalam bentuk video dari rekaman dashbord pengendara mobil. Video pengendara yang mencoba nyalip mobil yang hendak ke kiri dan akhirnya nyungsep ke pohon tersebut menjadi viral.

Baca Juga : Akibat Gowes Terlalu Tengah, Pesepeda Ini Ditabrak Pengendara Motor Sampai Terpelanting

Karena berusaha nyalip mobil

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @buatviral. Rekaman tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang mencoba mengambil lajur kiri, namun secara tiba-tiba datang seorang pengendara melaju kencang sebelah kiri dan terjatuh nyungsep hingga memeluk pohon.

Untungnya pesepeda motor tersebut hanya mengalami luka lecet dan sedikit cedera. Ia langsung segera berdiri sambil menahan rasa malu.

ARTIKEL TERKAIT •
2 Orang Positif Virus Corona di Depok, Indonesia

Dengan caption “Bucin dibanyakin jagan micin“. Sepertinya pak sopir sedang ngelamun, makanya ia tersungkur ke trotoar. Sampai saat ini, postingan tersebut telah disukai hingga 5 ribu lebih dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

Baca Juga : Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Kamu Masih Nekat Berkendara Menerjang Banjir

Mengundang komentar netizen

pesepeda motor yang berusaha nyalip mobil terjatuh
Sumber : Instagram @buatviral

Tak luput, berbagai macam komentar membanjiri postingan pengendara yang berusaha nyalip mobil eh malah terjungkang. Ada yang nyalahin si sepeda motor, dan ada pula yang nyalahin pengendara mobil.

“Ini mah Salah sih .. mobillah… Spionnyee dilhat jng jadiin pajangan… Itu pasti belok Kiri sama seen bersamaan.. Ciri khas SIM nembakkk satu Hari jadi….. 📢📢📢📢💯%,” tulis akun @baikjoe.

“Etdah,, ngapa dah lu banggg, trotoar sama pu’un sampe di trobos segala. 🤣🤣🤣,” tulis akun @yanaa..septianaa.

Ternyata ada juga komentar tentang abang nyalip motor ini yang kasihan dengan keadaan pohonnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Begini Reaksi Rakyat Palestina Saat Dijanjikan Uang 100 Dollar Jika Ingin Bakar Bendera Indonesia,

Baca Juga : Alasan pesepeda malas gowes pada lajur sepeda

“Kasian pohonnya ditabrak😂😂,” tulis akun @sule_ctr15.

“Pohonnya menang banyak,” tulis akun @raimundus_sadam.

Mengenai siapa yang salah kita tidak bisa menebaknya. Yang tahu itu hanya pihak yang terlibat di tempat kejadian. Bisa jadi, pengendara mobil yang tidak menghidupkan lampu sen-nya. Atau memang yang membawa sepeda motor yang asal-asalan nyalip mobil.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.