menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaWOW! Chees Cake Hanya Rp. 95 Ribu, Malah Bayar Rp. 95 Juta!

WOW! Chees Cake Hanya Rp. 95 Ribu, Malah Bayar Rp. 95 Juta!

Cheese cake 95 juta

GOKIL! Chees Cake Cuma Rp. 95 ribu, eh bayarnya malah Rp. 95 juta. WADAW rugi bandar deh!

Dan hal ini pertama kali terungkap melalui unggahan video akun TikTok bernama momvesta yang bisa kamu lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, adalah ibu mertua momvesta yang tergiur banget untuk membeli produk kue keju (chees cake) yang dijual di akun Instagram restoran Gourmelt yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Sang ibu mertua langsung memesan 2 chees cake nya secara online / mobile. Nah harga 2 chees cake tersebut, adalah Rp. 95 ribu. Prosesi transfer / transaksi awalnya terlihat mulus-mulus saja.

95 Juta Bukan 95 Ribu

W644
Line Today

Tapi alangkah terekejutnya ketika resi / tanda bukti transfer online nya muncul. Di resi-nya, tertulis bukan Rp. 95.000 melainkan Rp. 95.000.000. Ya tentunya gak heran jika sang mertua langsung panik sepanik-paniknya.

Sayangnya hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui lagi bagaimana ending dari ke-alpaan yang amat sangat miris ini.

Jujur gue juga bingung banget. Kok bisa sampai sebanyak itu menambahkan angka 0 nya? Apa memang karena lagi buru banget? Atau memang sedang gak konsentrasi atau memang karena saking asyik menekan terus 0 nya, jadinya gak ngitung lagi?

Ah tidak tahu lah guys. Yang jelas sekali lagi hal ini sangatlah menyakitkan baik hati maupun dompet. Ya semoga saja pihak Gourmelt bisa menyadarinya dan mengembalikan jumlah uangnya tersebut.

Semoga Saja Rezeki

https://www.instagram.com/p/CDDJ1zvAnks/

Tapi kalaupun jelek-jeleknya nih gak dibalikin entah disengaja atau tidak, ya mari kita doakan saja semoga, uangnya memang benar-benar bermanfaat bagi pihak Gourmelt.

Nah yang gue ingin tahu nih, apakah momvesta sebagai menantu sudah menindaklanjuti hal ini? Alias apakah mereka sudah menghubungi pihak Gourmelt untuk bisa mengembalikannya?

Karena sejauh tulisan ini diunggah, pihak Gourmelt tidak memberikan update apapun di akun-akun media sosialnya. Apakah mereka memang benar-benar gak nyadar?

Tapi ya sekali lagi, semoga saja semua urusannya sudah beres lagi. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar yang super duper gokil ini guys? Pernahkah kamu mengalami hal serupa?

Add comment