Faktapedia

Inilah 5 Suku Penghasil Wanita-wanita Paling Cantik di Indonesia

Wanita-wanita cantik banyak sekali tersebar di seluruh Indonesia. Dan inilah suku-suku di Indonesia yang dikenal sebagai penghasil wanita cantik.

Cantik, wanita mana sih yang tak mau terlahir dengan wajah cantik? Yang jelas, cantik natural tanpa adanya operasi plastik. Tentu ini juga berasal dari garis keturunannya. Tahukah kalian, di Indonesia ada loh suku yang dikenal dengan penghasil wanita cantik.

Bukan hanya suku yang tertera di bawah ini, suku lainnya juga tidak kalah menghasilkan wanita-wanita cantik. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 Suku penghasil Wanita cantik di Indonesia! Cek di bawah ini.

Cantik Pake Banget, Inilah 5 Suku Penghasil Wanita Cantik di Indonesia

1. Suku Melayu

Suku Penghasil Wanita Cantik Suku Melayu

Suku penghasil wanita cantik di Indonesia yang pertama adalah suku Melayu. Semua juga tahu, bahwa Suku Melayu banyak melahirkan wanita-wanita cantik nan anggun. Suku Melayu banyak ditemukan di Aceh. Enggak kalah deh dari suku lainnya.

Wanita cantik berdarah melayu, seperti Raline Shah, Momo Geisha, Nadia Vega, Iyet Bustami, dan lainnya.

2. Suku Sunda

Artis Suku Sunda

Siapa yang tak tahu Suku Sunda adalah salah satu penghasil wanita-wanita cantik. Kalian juga tahu bahwa wanita-wanita di Bandung mempesona semua, tidak heran karena mereka adalah keturunan Suku Sunda.

Wanita cantik yang berasal dari suku Sunda, seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Melody Lakhsani, Citra Kirana, dan masih banyak lagi.

3. Suku Minang

Suku Minang

Suku Melayu di Aceh, nah jika Suku Minang tepatnya berada di Padang. Sama, disini juga menjadi salah satu penghasil wanita-wanita cantik terbesar di Indonesia. Karena, suku ini bercampur dengan suku Melayu.

Wanita cantik yang berdarah minang, seperti Caitlin Halderman, Kimberly Ryder, Eva Celia, Natasha Ryder, dan masih banyak lainnya.

4. Suku Jawa

Artis Indonesia Berdarah Jawa

Suku Jawa sudah tak bisa dipungkiri lagi sebagai penghasil wanita cantik di Indonesia. Khususnya di kota Surabaya. Keturunan mereka sepertinya sudah campuran dari China dan Arab. Makanya nggak heran deh, kalau wanita asal Surabaya berkulit putih bersih dan senyumnya manis.

Artis Indonesia yang bersuku Jawa, di antaranya Dian Sastrwardoyo, Cassandra Lee, Yuki Kato, Tyas Mirasih, Paula Verhoeven, Jessica Mila, dan lainnya.

5. Suku Betawi

Suku Penghasil Wanita Cantik Suku Betawi

Dan suku penghasil wanita cantik di Indonesia yang terakhir adalah Suku Betawi. Suku ini berasal dari kota Jakarta asli. Wanita yang berasal dari Betawi tau betul caranya merawat diri sehingga terlihat cantik. Banyak juga loh wanita berumur tua tapi masih terlihat muda seperti Alya Rohali.

Suku Betawi menghasilkan wanita-wanita cantik, mulai dari Ussy Suliastiawati, Ayudia Bing Slamet, Zee Zee Shahab, Asmirandah, dan sebagainya.


Nah, itulah dia informasi mengenai suka penghasil wanita cantik di Indonesia. Setelah mengetahui fakta ini, apakah kamu tertarik untuk tinggal di sana?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.