Gamepedia

4 Game Rockstar Yang Batal Rilis

Halo sobat BebasPedia! Rockstar adalah salah satu developer yang terkenal di dunia. Rockstar sudah sering merilis game-game seru yang akhirnya populer dikalangan para gamer di dunia. Salah satunya adalah seri-seri Grand Theft Auto, Bully dan game populer lainnya Red Dead Redemption 2.

Namun ada beberapa game besutan Rockstar Game yang batal rilis. Entah itu masalah teknis atau masalah tertentu. Inilah 4 Game Rockstar Yang Batal Dirilis!

4 Game Rockstar Yang Batal Rilis

We Are The Mods

We Are The Mods Cancelled Warriors Sequel Rockstar

Perilisan game We Are The Mods ini ditujukan sebagai sekuel game dari The Warriors yang dirilis Rockstar tahun 2005, sedangkan game We Are The Mods sendiri mulai dikembangkan Rockstar Toronto pada tahun 2006 untuk PlayStation 2, Dan akhirnya ditujukan untuk generasi konsol ke 7 yaitu untuk Xbox 360 Dan PlayStation 3.

Berbeda dengan jalan cerita game The Warriors, game We Are The Mods mengadaptasi kisah nyata persaingan anak muda di negara Inggris yaitu Mods versus Rockers. Perilisan game ini dibatalkan Karena Rockstar berfokus membuat game Manhunt 2, walaupun begitu, sudah sempat beredar beberapa bocoran dari game We Are The Mods ini.

1 2 3 4

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.