Gamepedia

4 Game Rockstar Yang Batal Rilis

Halo sobat BebasPedia! Rockstar adalah salah satu developer yang terkenal di dunia. Rockstar sudah sering merilis game-game seru yang akhirnya populer dikalangan para gamer di dunia. Salah satunya adalah seri-seri Grand Theft Auto, Bully dan game populer lainnya Red Dead Redemption 2.

Namun ada beberapa game besutan Rockstar Game yang batal rilis. Entah itu masalah teknis atau masalah tertentu. Inilah 4 Game Rockstar Yang Batal Dirilis!

4 Game Rockstar Yang Batal Rilis

We Are The Mods

We Are The Mods Cancelled Warriors Sequel Rockstar

Perilisan game We Are The Mods ini ditujukan sebagai sekuel game dari The Warriors yang dirilis Rockstar tahun 2005, sedangkan game We Are The Mods sendiri mulai dikembangkan Rockstar Toronto pada tahun 2006 untuk PlayStation 2, Dan akhirnya ditujukan untuk generasi konsol ke 7 yaitu untuk Xbox 360 Dan PlayStation 3.

Berbeda dengan jalan cerita game The Warriors, game We Are The Mods mengadaptasi kisah nyata persaingan anak muda di negara Inggris yaitu Mods versus Rockers. Perilisan game ini dibatalkan Karena Rockstar berfokus membuat game Manhunt 2, walaupun begitu, sudah sempat beredar beberapa bocoran dari game We Are The Mods ini.

AGENT

Agent 1017274

Sejak diumumkan pada E3 2009, game AGENT menjadi game yang sangat dinanti nantikan oleh fans Rockstar. Game ini menceritakan peran karakter utama sebagai mata mata di tengah perang dingin yang terjadi di tahun 1970an.

Projek game ini dimulai pada tahun 2003, dimana Rockstar San Diego mengirim karyawannya ke Kairo untuk mengambil foto sebagai referensi game tersebut. Game ini digadang gadang akan mengalahkan kepopuleran game GTA.

Banyak yang menganggap game ini benar benar Batal Rilis karna Rockstar sudah tidak pernah mengumumkan game AGENT lagi, diduga game ini Batal Rilis karna Rockstar memindahkan para pekerja nya untuk fokus membuat game GTA 5. Walaupun begitu sudah banyak bocoran penampakan dari game AGENT, sayangnya kemungkinan game ini dirilis kedepannya sangat kecil.

SPEC-OPS

Spec Ops Ps2 05

Game Spec-Ops adalah game aksi TPS (Third Person Shooter) yang mulai dikembangkan Rockstar Vancouver pada tahun 2004 untuk PlayStation 2.

Game ini direncanakan ingin segera diterbitkan oleh Take Two Interactive seperti game Spec Ops lainnya, namun Batal Dirilis. Diduga Rockstar saat itu Hanya ingin mengembangkan game hasil buatannya sendiri seperti Grand Theft Auto, Midnight Club Dan lain lain, dibandingkan melanjutkan project pengembang game sebelah.

Penyanyi The Queens of the Stone Age sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang membuat soundtrack untuk game tersebut. Namun sayangnya Rockstar benar-benar membatalkan perilisan game Spec Ops, sebagai gantinya Rockstar Vancouver ikut membantu mengembangkan Dan menyelesaikan game BULLY.

Race and Chase

1398675192 F291b539c1

Game Race and Chase adalah konsep awal dari terbentuknya game GTA yang Kita kenal sekarang, dengan gameplay top down perspective seperti GTA 1 Dan GTA 2. Game ini awalnya dikembangkan pada tahun 1995 oleh developer DMA Design ditujukan untuk Windows 95, DOS, PlayStation 1, Saga Saturn, Dan Nintendo 64. DMA Design kemudian berganti nama menjadi Rockstar North.

Race and Chase sendiri mengambil tema kejar kejaran antara Polisi dan penjahat. Ada beberapa mode yang direncanakan untuk game ini, yaitu mode Canonball Run, Demolition Derby dan Bank Robbery (di mode rank robbery kalian bisa mengambil peran sebagai Polisi ataupun penjahat)

Namun akhirnya saat itu Rockstar memikirkan ide yang lebih baik dengan merilis GTA 1 (Grand Theft Auto) dengan pertambahan fitur Dan mode permainan. Race and Chase digadang-gadang menjadi awal mula lahirnya GTA yang sangat populer saat ini.

Nah sobat BebasPedia! Itulah tadi 4 Game Rockstar Yang Batal Dirilis. Gimana nih menurut kalian tentang game – game tersebut? Manakah yang lebih menarik untuk dirilis? Silahkan berpendapat di kolom komentar ya!

Related Posts