5 Easter Egg Aneh Dan Menyeramkan Yang Dapat Kamu Temukan Di Video Game

in
5 Easter Egg Aneh Dan Menyeramkan Di Video Game

Banyaknya game membuat gamers tidak bosan-bosan duduk berlama di depan laptop maupun komputer. Apalagi game tersebut memiliki jalan cerita yang menarik bahkan membuat pemainnya penasaran untuk menamatkan game itu.

Selain jalan cerita yang menarik, easter egg dalam sebuah game juga bisa menimbulkan rasa penasaran para gamer untuk menjelajahi easter egg di game tersebut.

Nah pada pembahasn kali ini, ada beberapa easter egg aneh dan menyeramkan yang bisa kamu temukan pada beberapa game di bawah ini. Penasaran? Langsung aja yuk disimak!

Inilah 5 Easter Egg Aneh Dan Menyeramkan Di Video Game

Jason Voorhees – Dead Island

Klik untuk memutar video

Dead Island adalah sebuah game bergenre survival horror yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Pada game ini player harus melawan semua zombie-zombie dan berusaha untuk keluar dari pulau. Terlepas dari itu semua, Dead Island ternyata mengambil beberapa inspirasi dari sejumlah film-film horor klasik. Salah satunya adalah Jason Voorhees, yang merupakan karakter antagonis utama dari seri Friday the 13th.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Game Horror Underrated Ini Bikin Nyali Kamu Ciut! Berani Main?

Pada Game Dead Island, Jason adalah korban selamat yang memiliki peran sebagai cameo antagonis. Biasanya Player-player berusaha mengalahkan Jason bertujuan untuk mengambil gergaji mesin yang ada di dalam rumahnya.

Jika kamu ingin mencoba mengalahkannya. Cobalah datang ke seberang Overpass Camp, kamu akan melihat mayat yang tergantung dan menemukan pria besar yang sedang membantai zombie-zombie dengan senjata tajam.

Jason bisa dibilang sangatlah kuat, dia dapat bertahan dari banyaknya pukulan, senjata tajam, bahkan peluru. Jason dapat membunuh player hanya dengan sekali serangan.

Jika player berhasil membunuh Jason, dia akan kembali hidup dan berusaha membunuh Player. Satu-satunya cara untuk bertahan dari serangannya, Player harus berlari menghindarinya atau kembali membunuhnya.

Ayam Emas – Gears of War 3

Klik untuk memutar video

Gears of War 3 adalah sebuah game Third-person shooting yang dikembangkan oleh Epic Games dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox 360. Sejak itu, game ini menuai popularitas dan jadi andalan Microsoft di konsol Xboxnya.

Dalam sebuah misi, tepatnya pada Act 1-1 (Act one to one), ketika Anda sampai di area dek, ada empat pipa silinder besar di sisi area. Anda dapat mendekati pipa tersebut dan cobalah untuk berteriak. Berteriaklah ke ke-empat pipa satu persatu. Tidak lama kemudian, pasti akan ada ayam yang keluar pada salah satu pipa tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Hp Gaming Canggih 2020, Dijamin No Lag

Jika dilihat, memang ayam itu terlihat normal. Tapi cobalah untuk menembak ayam itu terus menerus, ayam itu akan berubah menjadi ayam raksaksa yang berwarna emas dan akan menyerang player dengan api yang dikeluarkan dari mulutnya.

Robbie the Rabbit – Silent Hill 4

Klik untuk memutar video

Mendengar nama game Silent Hill 4 saja sudah bikin nyali menciut, apalagi ditambah dengan easter egg yang menyeramkan, mungkin ini bisa membuat kita susah tidur. Sebagai sebuah game horor yang terbilang sukses, Silent Hill pastinya juga memiliki beragam easter egg yang juga tak kalah menyeramkan dari kisah di dalam game tersebut.

Ketika Player mencoba untuk mengintip Eileen dari lubang yang ada di tembok, Player akan melihat kamar wanita yang terdapat boneka kelinci di atas kasurnya. Boneka itu diberi nama Robbie. Jika player berusaha terus menerus mengintip Eileen, boneka itu akan menatap Player tepat menghadap ke depan. Hiii serem ya gengs!

Patung Malaikat – The Witcher 3

Klik untuk memutar video

The Witcher 3 merupakan game yang memiliki peta yang sangat luas, tentu akan banyak easter egg bertebaran pada game ini. Salah satu easter egg yang menyeramkan dalam game ini terdapat di dekat Lindenvale Cemetery.

ARTIKEL TERKAIT •
Call of Duty: Warzone , Inilah Keunikannya dari Game Battle Royale lainnya

Saat player menuju gereja, player akan menemukan patung malaikat yang seolah berjaga di pintu masuk. Jika Player masuk ke dalam gereja, dan tidak lama kemudian player kembali keluar, posisi kedua patung tadi bakal berubah dan menghadap ke arah player.

Hal serupa bakal terjadi jika player berlari melewati kedua patung tersebut dan berbalik untuk melihat mereka lagi, mereka akan kembali berganti posisi dan menghadap ke arah player

Keluarga Monyet – Halo 3

Klik untuk memutar video

Halo 3 merupakan game First-person shooter yang dikembangkan oleh Bungie untuk konsol Xbox 360. Ada salah satu easter egg yang lumayan menarik pada game ini.

Jika player berada pada misi pertama, tepatnya pada level 117, Player akan bertemu dengan makhluk bertubuh monyet namun berwajah manusia, entah apakah ini seekor monyet atau seorang manusia gua, yang pasti developer menciptakan makhluk ini sebagai pelengkap.

Nah guys, itulah 5 easter egg aneh dan menyeramkan di video game. Gimana nih menurut kalian? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT •
5 Pencipta Ini Menyesal Karena Membuat Ciptaanya

Berikan Nilai Untuk Konten ini