Bertarung di Hp-mu Lewat Game The King of Fighters Allstar

in ,
KOF 2 1600x800
Credit Picture: Skyegrid Media

Kalian pasti sudah pernah memainkan game Tekken, Street Fighter, atau game sejenisnya ketika masih aktif bermain Playstation bukan?

Nah, The King of Fighters Allstar akan membawa kalian untuk kembali merasakan sensasi tersebut melalui ponsel. Game aksi-RPG ini diboyong ke Indonesia oleh SNK dan Netmarble.

Yang di mana, kalian bisa memainkan para fighter klasik dari seri game KOF (King of Fighters) hanya lewat ponsel saja.

Lebih dari 200 karakter

Karakter KOF | androidcentral

Kita bisa mengumpulkan ratusan fighter dari seri KOF 94 hingga KOF XIV. Ada lebih 200 karakter fighter yang tersedia dalam game ini.

Dan kerennya lagi, kita juga bisa mengumpulkan kostum-kostum eksklusif buat fighter kita, selain itu battle card yang berguna sebagai koleksi kombo kita, juga bisa kita koleksi.

Jadi, selain fighter kita terlihat keren, kombo yang dimiliki juga tak kalah kerennya.

Control terkesan mudah namun penuh tantangan

Gmae Play KOF Allstars | techtudo.com.br

KOF Allstar memiliki story mode, di mana kita berperan sebagai fighter yang kehilangan ingatannya, namun memiliki potensi kekuatan yang luar biasa.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Game Android Berukuran Kecil

Untuk menemukan petunjuk tentang ingatan kita, berpartisipasi dalam turnamen King of Fighters lah jawabannya.

Tombol untuk memainkan game ini juga terbilang cukup mudah. Dengan satu tombol saja mampu menciptakan jurus dan combo untuk mengalahkan musuh.

Namun untuk mencapai combo dan jurus tersebut, ada tantangannya tersendiri. Itu lah yang menjadikan game KOF Allstar easy to pick up, but challenging to master!

Kolaborasi dengan franchise populer

Kolaborasi KOF Allstars x Tekken 7 | FajarYusuf

Selain itu, KOF Allstars juga menghadirkan event crossover dan kolaborasi dengan serial dan franchise populer dari seluruh dunia, seperti Gintama, Tekken, dan WWE. Wah seru banget pastinya.

Game ini juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer PvE dan PvP real time yang bisa dimainkan bersama teman. Oleh karena itu, semakin berkembangnya industri E-Sport di Indonesia, game ini cocok untuk dimasukkan ke dalam esport.

Selain untuk melatih koordinasi gamer, KOF Allstars juga menghadirkan sensasi kompetitif layaknya game-game yang sudah terlebih dahulu berada pada list esport.

ARTIKEL TERKAIT •
Hal Sepele Yang Membuat Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Bertengkar

Berikan Nilai Untuk Konten ini