8 Game Perusak Stik, Favorite Kalian Yang Mana?

in
8 Game Perusak Stik, Favorite Kalian Yang Mana?
8 Game Perusak Stik, Favorite Kalian Yang Mana? | Source: duniaku.idntimes.com

Sejak awal kemunculan PlayStation, PlayStation memang sangat menarik dan memiliki banyak peminat.

Konsol game ini memang memberikan kesenangan bagi para pemainnya. Mungkin di era PlayStation 1 hingga PlayStation 2 kita lebih banyak memiliki kenangan-kenangan yang sangat-sangat menyenangkan.

Banyak juga yang bahkan membuat stik PlayStation cepat sekali rusak. Nah, itu adalah salah satunya. Momen yang lucu bagi kita dan menyebalkan bagi pemilik rental mungkin sering terjadi.

Tidak heran beberapa rental PlayStation ada yang melarang untuk memainkan game-game yang bisa merusak stik.

Nah, berbicara mengenai game perusak stik. Ada beberapa game yang rawan yang bisa membuat stik ps cepat rusak, hal ini dikarenakan gameplaynya yang menyuruh kita untuk menekan tombol secara acak maupun secara cepat. Sehingga tentu saja akan membuat stik cepat rusak.

Nah, Berikut Ini Adalah 8 Game Yang Bisa Merusak Stik

1. Bishi Bashi

Bishi Bashi
Bishi Bashi (PlayStation 1) | Source

Game Bishi Bashi terdapat banyak mini games yang bisa kamu mainkan dengan teman-temanmu! Banyak permainan yang membuatmu dituntut untuk menekan tombol secepat cepatnya agar bisa menang, inilah yang menyebabkan stik ps cepat rusak dan jari tanganmu bisa keriting.

ARTIKEL TERKAIT •
RI Bisa Rugi Trilliunan Rupiah Karena Kita Main Game Online

2. Guitar Hero

Guitar Hero
Guitar Hero (PlayStation 2) | Source

Sejak dirilis pada 2005, Guitar Hero mendapat popularitas yang lumayan cepat, dan banyak banget orang yang memainkannya tanpa henti. Game ini dapat dimainkan sendirian ataupun berdua. Dalam game ini tombol R2, L1, L2, R1, X, dan analog adalah tombol yang seringkali menjadi korban.

3. Dragon Ball GT: Final Bout

Dragon Ball GT Final Bout
Dragon Ball GT: Final Bout (PlayStation 1) Source

Game ini adalah game fighting yang memberi efek buruk pada stik ps. Kamu diharuskan untuk menekan tombol dengan cepat agar dapat kombo atau bahkan memenangkan permainan. Seringkali stik ps cepat rusak dan harus diganti.

4. Crush Gear

Crush Gear
Crush Gear (PlayStation 1) | Source

Banyaknya bagian dalam game ini yang membuatmu harus menekan tombol secara cepat adalah salah satu hal yang membuat stikmu akan cepat rusak. Game ini bukan game balap pada umumnya, namun game yang dituntut untuk tarung saling tabrak.

5. Fisherman Bait

Fisherman Bait
Fisherman Bait (PlayStation 1) | Source

Game memancing yang dirilis pada 1999 ini mengharuskanmu untuk sering menekan tombol X dan O. Karena tarik ulur pancing yang sering terjadi di game ini. Sering kali tombol X dan O di stik PS mu mulai tidak enak dipakai dan rusak.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Easter Egg Aneh Dan Menyeramkan Yang Dapat Kamu Temukan Di Video Game

6. Dragon Ball: Budokai Tenkaichi

Dragon Ball Budokai Tenkaichi 1
Dragon Ball: Budokai Tenkaichi (PlayStation 2) | Source

Game Dragon Ball yang rilis di PS2 ini akan menuntutmu untuk cepat memutar analog pada stikmu. Nah loh, gimana tuh nasib analogmu?

7. Tekken 3

Tekken 3
Tekken 3 (PlayStation 1) | Source

Game Tekken adalah game yang dirilis pada 1998, game ini membuatmu kadang menekan stik seenak jidat karena ingin menemukan kombo yang ada di berbagai karakter. Tidak heran jika setelah memainkan game ini stik PS langsung rusak.

8. Naruto Ultimate Ninja 2

Naruto Ultimate Ninja 2
Naruto Ultimate Ninja 2 (PlayStation 2) | Source

Kalian pasti ga asing dengan game naruto yang satu ini. Game ini hadir di PlayStation 2. Bisa bilang game ini masuk ke nominasi game perusak stik.

Yups, karena dalam Minigames Naruto Ultimate Ninja 2 ada beberapa tantangan yang mengharuskan player menekan tombol sebanyak mungkin dan secepat mungkin agar menang.

Berikan Nilai Untuk Konten ini