Game Horor Anti Mainstream, Bermain Sebagai Hantu!

in
Game Horor Anti Mainstream, Bermain Sebagai Hantu!
Game Horor Anti Mainstream, Bermain Sebagai Hantu!

Meskipun game horor itu menyeramkan namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pecinta game horor, selain memacu adrenaline, game horor juga bisa memicu untuk membuat kita berani terhadap hal-hal yang gaib.

Nah, ternyata ada loh game anti mainstream, biasanya kamu main game horor melawan hantu, kini kamu berperan sebagai hantu, kok bisa? Simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Identity V

Identity V game horor mobile keluaran NetEase, game ini bernuansa gotik yang sangat erat akan ketakutan akan makhluk seram. Hantu pemburu yang kamu gunakan pun akan memiliki desain yang punya konsep iblis.

Di sini jika kamu akan berperan sebagai pemburu, kamu ditugaskan untuk menangkap dan menyiksa pemain lain dengan senjata yang kamu punya.

Friday the 13th

Diangkat dari sebuah karya film slasher terkenal, Friday the 13th mengangkat plot seperti yang ada dalam filmnya dimana ada sekelompok anak yang berlibur di sebuah vila di hutan, di mana disana bersemayam monster pembunuh mengerikan, siapa lagi kalau bukan Jason.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Game Android Offline Ini Berukuran Di Bawah 50 MB

Di sini kamu bermain secara online dan bisa menjadi salah satu dari sekelompok anak atau menjadi Jason. Gameplaynya mirip dengan permainan tradisional polisi maling, dimana Jason akan mengejar dan membunuh seluruh anak, sedangkan yang menjadi anak-anak harus menyelamatkan diri dan kabur.

Murdered: Soul Suspect

Kamu akan berperan sebagai Ronan yang memiliki pekerjaan sebagai seorang detektif, namun mengalami kematian ditengah penyelidikannya, namun tak bisa tenang dan roh nya harus tetap menyelesaikan kasus tersebut.

kamu akan memanipulasi orang hidup dan membuat kasus kamu jadi semakin tenang, selain itu juga game yang menggunakan prespektif orang ketiga ini juga bisa membantu para roh yang juga tidak tenang ini dan menggali infomeasi dari mereka.

Goetia

Kamu akan berperan sebagai Abigail Blackwood yang telah mati selama 40 tahun, namun tidak tau apa yang terjadi selama kamu hidup dan misteri tentang tempat tinggalmu dahulu di Black Minor.

Kamu sebagai roh wanita akan datang ke tempat itu dan mencoba mengungkap misteri yang ada.

ARTIKEL TERKAIT •
Keunggulan LoL Wild Rift: RAM 1 GB dan Hero Gratis

Gameplay dari game ini adalah pint and click, di mana kamu cukup melakukan klik di bebetapa tempat dan menyusun puzzle yang bertebaran untuk membuka petunjuk dari kisah yang tengah kamu selidiki.

Berikan Nilai Untuk Konten ini