GamepediaOpiniPedia

Hal Sepele Yang Membuat Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Bertengkar

Halo sobat BebasPedia! Battle Royale saat ini menjadi genre game yang paling diminati. Banyaknya peminat game Battle Royale membuat developer game berlomba-lomba menciptakan game Battle Royale Terbaik.

Dari sekian banyaknya game Battle Royale, PUBG Mobile dan Free Fire-lah yang paling menonjol. Masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Tidak heran jika kedua pemain dari game tersebut saling mengejek satu sama lain.

Dirangkum dari Jalantikus.com, umumnya, PUBG Mobile dan juga Free Fire memiliki konsep yang mirip. Namun, keduanya memiliki sesuatu yang menjadi pembeda.

Tidak jarang, karena perbedaan inilah yang menjadi bahan perdebatan dari antara kubu yang bersebrangan. Dan hal inilah yang membuat pemain PUBG dan Free Fire sering bertengkar.

Inilah Hal Sepele Yang Membuat Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Bertengkar

Tidak Adanya Pintu

1 E3337

Masalah Grafis

2 E2426

PUBG Mobile populer dengan grafisnya yang realistis banget buat ukuran game mobile. Berbanding terbalik dengan Free Fire yang grafisnya biasa saja. Banyak player PUBG Mobile yang bilang kalau grafis Free Fire bikin sakit mata disaat mencoba memainkan game ini. Padahal sebenarnya nggak jelek banget kok.

Seandainya anda memainkan game ini di HANDPHONE yang mumpuni, grafisnya tentu akan lebih baik. Lagipula, Free Fire juga ditargetkan supaya bisa dimainkan di seluruh Handphone, kan? Memang grafis di PUBG Mobile lebih baik dari Free Fire, tapi ingat kalau PUBG Mobile mesti dimainkan di HANDPHONE dengan minimal RAM 3GB dan memakan memori 2GB. Lain dengan Free Fire yang cuma membutuhkan RAM 1GB buat memainkannya.

Gameplay

3 D5635

Baik PUBG Mobile ataupun Free Fire pada dasarnya memiliki dasar yang sama dengan beberapa faktor pembeda. Salah satu yang membedakannya yaitu hadirnya sistem hero dan skill dalam Free Fire. Di Free Fire, anda bisa memilih hero andalanmu dengan skill-skill yang unik. Hero dan skill ini membuat Free Fire membutuhkan taktik yang matang. Berlainan dengan PUBG Mobile yang dinilai lebih realistis.

Skill pemain dan item yang paling baik juga menjadi andalan player PUBG Mobile. Skin dalam PUBG Mobile hanya berfungsi sebagai kosmetik dan tidak memiliki dampak apa-apa terhadap performa.

Fitur Auto Aim

4 3c598

Sistem Pet

5 967b3

Sistem pet atau peliharaan sudah terlebih dulu hadir di Free Fire. Saat bertarung di medan pertempuran, anda bisa membawa peliharaanmu. Sebenarnya tidak ada dampak signifikan kepada permainanmu. Hanya saja, kedatangan peliharaan ini bikin gameplay makin unik dan menarik.

Banyak player PUBG Mobile yang mengejek feature ini. Padahal, saat ini PUBG Mobile juga menerapkan sistem pet dalam game, yakni Falcon.

Nah sobat BebasPedia, itulah Hal Sepele Yang Membuat Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Bertengkar. Gimana nih menurut kalian? Kalian berada di kubu mana nih hihi?

Sumber : https://jalantikus.com/tips/gim-alasan-pubg-mobile-free-fire-berantem/

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.