Rekomendasi Hero Meta Season 17 Mobile Legends Tiap Rolenya

in
Daftar Hero Meta Season 17 Mobile Legends
Daftar Hero Meta Season 17 Mobile Legends

Saat ini, Mobile Legends telah memasuki season ke-17. Dan pasti saat akhir season, setiap tier akun mobile legend akan direset oleh Moonton. Untuk mengarungi season yang baru, tentunya kalian ingin mengetahui apa saja hero meta di season 17 ini. Dengan mengetahuinya, dipastikan kalian akan cepat naik ke tier Mythic, atau bahkan Mythical Glory.

Setiap hero memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Akan tetapi, Montoon selalu melakukan update, dimana pada update patch terbaru itu ada saja hero-hero yang di buff, di nerf, ataupun di revamp. Nah, berikut adalah daftar hero-hero meta season 17 yang bisa kamu coba per tiap rolenya.

RI Bisa Rugi Trilliunan Rupiah Karena Kita Main Game Online

Rekomendassi hero meta season 17 Mobile Legends

#Assasin – Lancelot, Ling, Helcurt, dan Hayabusa

Hero Meta Season 17 Hayabusa
Hero Hayabusa | https://gamingonphone.com/

Untuk role Assasin ada hero Lancelot, Ling, Helcurt, dan Hayabusa. Keempat hero ini sangat berbahaya bagi lawan-lawannya. Ditambah, keempat hero ini juga kerap dipilih ke dalam daftar ban saat pick hero.

ARTIKEL TERKAIT •
RI Bisa Rugi Trilliunan Rupiah Karena Kita Main Game Online

Kita tahu hero tipe assasin digunakan untuk mengcarry tim, dengan kelincahan dan kecepatannya, diyakini dapat menciduk hero marskman ataupun mage musuh.

#Support – Valir, Kaja, Luo Yi, dan Selena

Valir Mobile Legends
Valir Mobile Legends | Pinterest

Hero support bertugas untuk mendukung pergerakan hero carry dalam tim. Jadi mereka sangat memiliki peran penting dalam menjaga agar hero carry tim tidak terbunuh. Keempat hero ini sangat sering digunakan pada season ke-16 lalu, dan diyakini pada season baru ini, Valir, Kaja, Luo Yi, dan Selena masih bisa diandalkan sebagai hero meta season 17.

4 Cara Main Game PC Tanpa Lag, Jadi Kalian Bisa Main Tanpa Gangguan Saat Karantina

#Mage – Esmeralda, Kimmy, Change, dan Cecilion, Hero Meta Season 17

Hero Mage Andalan Esmeralda
Hero Mage Andalan Esmeralda | https://games.grid.id/

Meskipun sering di nerf, akan tetapi keempat hero ini masih bisa diandalkan untuk memenangkan suatu permainan. Damage yang dihasilkannya cukup tinggi, sehingga kita dapat merusuh buff musuh agar hero carry musuh tak mendapatkan buff.

Dan juga keempat hero ini, terutama Esmeralda dan Kimmy bisa dimainkan dalam mode hyper carry. Dimana semua buff, baik merah dan biru diberikan kepadanya. Diyakini kalian akan cepat naik ke mythic.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Sekuel Film Ini Ternyata Dibatalkan Secara Mendadak

#Tank – Atlas, Khufra, Hylos, dan Uranus

Khufra Tank Andalan
Khufra | https://teknogeng.id/

Hero tank bertugas untuk menjaga anggota tim agar tidak terbunuh, sekaligus mensupport hero anggota tim. Tank selalu berada di garda terdepan untuk memancing musuh, membuka map, dan open war. Ketiga hero ini dengan kelebihannya masing-masing diyakini dapat berguna sekali bagi tim. Dan termasuk ke dalam hero meta di season 17 saat ini.

Inilah Game Lama Namun Masih Ramai Peminat

#Marksman – Claude, Yi Sun Shin, Karrie, dan Moskov

Hero Meta Season 17 Role Marksman
Hero Marksman Yi Sun Shin | https://dailyspin.id/

Hero meta season 17 selanjutnya untuk role marksman, ada empat hero yang direkomendasikan untuk kalian gunakan. Meskipun sering di nerf, akan tetapi keempat hero ini damagenya masih sakit untuk digunakan. Saat early game memang damagenya belum terasa, tapi ketika pertengahan atau late game, hero marksman selalu dapat diandalkan untuk memenangkan permainan.

#Fighter – Yu Zhong, Aldous, Thamuz, dan Chou, Hero Meta Season 17

Hero Yu Zhong
Hero Yu Zhong | https://www.oneesports.gg/

Keempat hero ini sangat bisa diandalkan sebagai offliner yang kuat. Kemampuannya yang dapat menjaga lane, team fight, dan menekan hero yang se lane dengan dia, bisa diandalkan untuk memenangkan suatu permainan.

ARTIKEL TERKAIT •
Keunggulan LoL Wild Rift: RAM 1 GB dan Hero Gratis

Game Yang Pernah Menjadi Kontroversial

Nah itulah beberapa rekomendasi hero meta season 17 yang bisa kalian gunakan agar dapat cepat naik ke tier mythic. Tapi perlu diingat, memang hero-hero di atas sangat bagus untuk digunakan, namun itu semua tergantung pilotnya. Percuma heronya sakit tapi yang main lembek.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.