10 Pemain Legendaris Yang Menjadi Andalan di Game Winning Eleven PS1

in
Pemain Yang Menjadi Andalan Di Game Winning Eleven
Pemain Yang Menjadi Andalan Di Game Winning Eleven

Winning Eleven dalah salah satu game terpopuler pada masanya. Jauh sebelum sengitnya perseteruan antara “anak PES” dengan “anak FIFA“, game Winning Eleven sangat digemari oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Coba saja tanyakan ke kakak atau ayah kamu, pasti rata-rata mereka pernah memainkan game ini.

Game besutan Konami ini menjadi primadona dan akan selalu dikenang sebagai game yang menemani masa-masa disaat masih bocah. Termasuk para pemain legendaris yang selalu menjadi andalan. Dengan atribut dan skill yang wah, 10 pemain ini selalu menjadi andalan ketika dimainkan melawan teman atau kerabat. Siapa saja dia?

1. Roberto Carlos

Roberto Carlos
Roberto Carlos | via Youtube

Pemain pertama yang terbesik di pikiranmu psati adalah Roberto Carlos, pemain berkebangsaan Brazil ini memiliki atribut yang sangat mengerikan. Walaupun posisinya bek kanan, orang-orang sering memainkannya di posisi striker.

Kalah Main PS? Kamu Bisa Menggunakan 5 Alasan Ini Agar Tetep Dikira Jago

Dengan shooting dan speed yang sangat aduhai, membuat penjaga gawang lawan pasti ketar-ketir menghadapi pemain cilik satu ini.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Rekomendasi Laptop Gaming Tahun 2020, Murah Berkualitas

2. Oliver Bierhoff

Oliver Bierhoff
Oliver Bierhoff | via https://www.kincir.com/

Pemain legendaris selanjutnya yang sering diandalkan ialah Oliver Bierhoff. Pemain ini memiliki akurasi sundulan yang sangat terarah. Oleh karena itu, tak sedikit orang-orang yang memilih klub AC Milan hanya untuk mengandalkan pemain yang satu ini. Dengan strategi umpan silang ke dalam kotak pinalti, kemungkinan gol pasti sangat besar.

3. Jan Koller

Jan Koller
Jan Koller | via https://duniagames.co.id/

Bisa dibilang Jan Koller adalah seorang monster raksasa di game Winning Eleven. Karena postur tubuh nya yang mencapai 202 cm membuatnya menjadi pemain tertinggi di game ini. Untuk mencetak gol, kamu cuma perlu mengirim umpan lambung ke Koller. Sama seperti Bierhoff, kemungkinan gol nya sangat tinggi.

4. Patrick M’boma

Patrick Mboma
Patrick Mboma | via Youtube

Meskipun namanya nggak setenar yang diatas, namun Patrick M’boma selalu menjadi andalan. Ia memiliki kekuatan shooting kaki kiri yang amat mengerikan. Karena Konami, nama Patrick M’boma sangat populer di kalangan masyarakat Jepang.

Bukan Anak Warnet Kalau Kamu Belum Merasakan Hal Ini, Yuk Nostalgia

Terlebih di akhir karirnya ia membela klub-klub Jepang, seperti Gama Osaka, Tokyo Verdy, dan Vissel Kobe, nggak sedikit masyarakat di Jepang yang mudah melupan kengerian pemain ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Bertarung di Hp-mu Lewat Game The King of Fighters Allstar

5. Ronaldo

Ronaldo The Phenomenon
Ronaldo The Phenomenon | via Youtube

Ini bukan Ronaldo yang berasal dari Portugal ya. Tapi ini adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima. Pemain berkebangsaan Brazil ini menjadi striker yang paling mematikan pada masanya.

Bahkan Konami pun memberi perhatian lebih kepada pemain ini. Yakni dengan memberikan atribut finishing yang akurat, speed yang kencang, dan skill step over yang sangat lihai. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan pemain ini juga ya, karena Ronaldo rawan terkena cedera.

6. Tijani Babangida

Tijani Babangida
Tijani Babangida | via https://duniagames.co.id/

Nama pemain ini cukup asing terdengar. Namun bagi kamu yang pernah memainkan mode master league, pemain ini ibaratnya seperti Sonic di dunia nyata. Dengan atribute speed yang mencapai 19, membuat pemain ini memiliki kecepatan yang sempurna.

Dengan harganya yang murah, membuat pemain master league banyak yang membeli ini. Harga kaki lima tapi kualitas bintang lama layak disandangkan ke pemain berkebangsaan Nigeria ini.

7. Ryan Giggs

Ryan Giggs
Ryan Giggs | via Youtube

Kesuksesan klub Manchester United pada saat itu, tak lepas dari peran Ryan Giggs di sisi sayap penyerangan klub yang berjul setan merah ini. Ryan Giggs memiliki atribut speed 19, yakni sempurna. Hal itu membuat pemain ini menjadi andalan. Dengan mengandalkan permainan cut inside, Ryan Giggs pasti akan membantu kamu memenangkan suatu pertandingan.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Cara Main Game PC Tanpa Lag, Jadi Kalian Bisa Main Tanpa Gangguan saat Karantina

8. Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko
Andriy Shevchenko | via Youtube

Sama seperti Ryan Giggs, pemain berkebangsaan Ukraina ini memiliki atribut speed yang sempurna. Selain kecepatan, Shevchenko juga dibekali dengan finishing yang akurat dan tendangan super gledek.

5 Pemain Ini Malah Meredup Di Premier League Setelah Sebelumnya Bersinar

Apalagi kalau diduetkan dengan Oliver Bierhoff. Bisa-bisa kamu gak tega ngebantai lawan kamu.

9. Michael Owen

Michael Owen
Michael Owen | via https://www.giantbomb.com/

Pemain asal klub Liverpool ini adalah pemain wonderkid yang digadang-gadang akan menjadi pemain bintang. Berkat penampilan gemilangnya saat gelaran Piala Dunia tahun 1998, membuatnya menjadi pemain yang luar biasa. Dengan kecepatan dan akselerasi yang menakjubkan, Michael Owen sering menjadi andalan oleh penggemar game Winning Eleven.

10. Pemain editan

Pemain Editan
Pemain Editan | via https://duniagames.co.id/

Dan yang terakhir adalah pemain editan. Hampir semua orang pasti pernah membuat seorang pemain editan. Dengan dibekali atribut serba 19, membuat pemain ini pasti menjadi pemain legendaris andalan kamu, bukan?

Nah itulah, 10 pemain legendaris yang sering menjadi andalan di game Winning Eleven PS1. Sekarang game ini memang sudah menjadi kenangan, tapi memori indah bersamanya pasti nggak akan mudah dilupakan.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Easter Egg Aneh Dan Menyeramkan Yang Dapat Kamu Temukan Di Video Game

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.