Inilah Game Lama Namun Masih Ramai Peminat

in
Inilah 5 Game Lama Namun Masih Ramai Peminat
Inilah 5 Game Lama Namun Masih Ramai Peminat

Banyak game yang tidak bisa bertahan melawan waktu dan mau tidak mau harus menutup game tersebut, atap membiarkan game nya sepi begitu saja.

Namun banyak juga dari game lawas masih eksis hingga sekarang dimana sudah banyak sekali game yang memberikan pengalaman lebih menantang yang tentunya sudah berbeda dengan game yang sudah ada.

Simak baik-baik game apa saja yang masih ramai hingga sekarang.

Subway Surfer

Subway Surfer merupakan permainan endless runner mobile game yang mana game ini tersedia untuk Android dan IOS. Game ini cukup simple, kamu hanya harus mengendalikan avatarmu untuk bisa menghindari obstacle yang ada dan meraih skor tertinggi.

Meskipun game ini telah dirilis pada tahun 2012, game ini masih cukup banyak peminatnya.

LINE Get’s Rich

Buat generasi Android awal-awal pasti sudah gak asing dengan game yang satu ini yaitu LINE Get’s Rich. Game yang bekerja sama dengan salah satu aplikasi chat ini membawakan game Monopoli secara digital, dan tentunya menjadi sangat sukses pada waktu itu dan tidak sedikit yang memainkannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Gak Kalah Seru! 5 Game Android Mirip PUBG yang Bisa Dimainkan Offline

Meskipun sudah lama rilis, game ini tetap masuk ke dalam 20 top grossing game Google Play dan pastinya kamu akan langsung terngiang ketika AI-nya berkata “Sembilan!”

Clash of Clans

Clash of Clans adalah game Real Time Strategy Mobile yang dikembangkan oleh Supercell yang mana game ini menuntut kamu untuk membangun komunitas, melatih tentara, dan menyerang player lain untuk mendapatkan emas.

Meskipun game ini dirilis pada tahun 2012 yang lalu namun game ini masih sangat eksis hingga sekarang.

Clash of Clans berada di 10 Top grossing Google Play, yang mana artinya masih banyak gamer yang melakukan mikrotransaksi di dalam gamenya. Dengan gamer yang masih aktif, tentunya belum telat untuk kamu ingin mencoba memainkan game ini sekarang.

Minecraft

Walaupun game ini tidak begitu populer di Indonesia, namun siapa sangka game yang dirilis pada tahun 2009 ini masih banyak yang akses bahkan seluruh dunia.

Banyak YouTuber yang membuat konten dengan game ini untuk Indonesia sendiri kita akan diperkenalkan dengan Frost Diamond, sedangkan untuk dunia kita bisa tau game ini dari YouTuber ternama, PewDiePie.

Berikan Nilai Untuk Konten ini